Sukses

Lifestyle

Cocok Untuk Bulan Madu, Yuk Jalan-Jalan ke 4 Tempat Romantis Ini di Bali

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke pulau Dewata Bali memang tak akan membosankan. Banyak tempat wisata keren, eksotis dan memukau yang siap untuk memanjakan mata para turis mulai dari deretan pantai, pulau hingga pegunungan. Singgah ke Bali memang tak lengkap rasanya kalau sendirian, akan lebih berkesan jika kamu mampir ke Bali bersama pasangan untuk honeymoon.

Yup, Bali memang surganya tempat-tempat romantis yang menawan, sangat cocok buat pengantin baru yang ingin bulan madu. Saking banyaknya destinasi wisata romantis di Bali, pasti bikin kamu kebingungan mau pilih yang mana untuk dikunjungi nantinya. Maka dari itu, kami sudah merangkum 4 rekomendasi wisata romantis di Bali berikut ini, yuk di cek!

1. Nusa Penida

Rekomendasi tempat wisata romantis pertama jatuh kepada Nusa Penida. Nusa Penida dikenal karena keindahan alamnya yang spektakuler, pantai-pantai berpasir putih dan lembut dan juga para pengunjung bisa melakukan aktivitas snorkeling serta diving di spot-spot ciamik seperti di Crystal Bay, Toyapakeh dan Manta Point. Ini akan menjadi pengalaman berkesan selama liburan di Bali dan tentunya tak akan terlupakan.

Selain itu, ada berbagai macam penginapan dan villa yang tersedia di Nusa Penida, mulai dari yang mewah hingga yang lebih sederhana. Daerah-daerah seperti Desa Toyapakeh dan Pantai Jungut Batu di Nusa Lembongan juga menawarkan akomodasi yang nyaman, sehingga Nusa Penida sangat cocok buat kamu yang ingin bulan madu sambil disuguhi pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Pura Luhur Uluwatu

Salah satu daya tarik utama Pura Luhur Uluwatu adalah lokasinya yang memukau di atas tebing-tebing tinggi dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Pura ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Tak hanya itu, di Pura Luhur Uluwatu juga disajikan penampilan tarian kecak dari Bali yang biasanya dimulai ketika sore hari. So, tempat ini memang super duper 'recommended' buat dikunjungi bersama pasangan untuk menikmati senja yang romantis sekaligus mendapatkan hiburan.

Masih ada lagi rekomendasi kegiatan seru lainnya yang bisa kamu lakukan di sekitar Uluwatu lho. Mulai dari surfing di pantainya, bermain golf di New Kuta Golf, yoga dan meditasi dan yang paling utama wajib eksplor dan cobain beragam kuliner lezat dan menggugah selera di resto atau cafe sekitar Pura Uluwatu.

3. Ubud

Selanjutnya adalah Ubud, sebuah desa yang terletak di Bali sekaligus menjadi salah satu destinasi wisata paling populer yang wajib dikunjungi bersama pasangan. Di sini, kamu dapat menemukan banyak galeri seni, studio kerajinan tangan, pusat pertunjukan tradisional, dan tempat-tempat belajar seni Bali seperti lukisan, tari, dan ukiran kayu.

Selain itu, ada juga beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi seperti Puri Saren Agung (Puri Ubud), Terasering Tegalalang, Wisata Desa Kebun Kopi dan Goa gajah. 

Ubud juga menawarkan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga guest house yang lebih sederhana. Banyak penginapan di Ubud menawarkan pemandangan indah ke sawah atau hutan yang semakin menambah suasana romantis bulan madu bersama pasangan.

4. Pantai Jimbaran

Last but not least, tempat romantis yang terakhir ini juga harus mampir nih. Yup, Pantai Jimbaran, memiliki pasir putih yang luas dan berombak tenang. Air lautnya jernih, sehingga ideal untuk berenang dan bermain air. Di sini kamu dapat menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan sunset yang ciamik. Tersedia juga berbagai resor dan hotel yang nyaman dan mewah, cocok buat pasangan yang sedang honeymoon.

Menikmati pesona Pantai Jimbaran kurang lengkap kalau nggak nyobain kuliner-kulinernya yang sedap mulai dari sajian khas lokal hingga internasional, tinggal dipilih sesuai selera dan keinginanmu pastinya.

Momen indah bersama pasangan memang harus disiapkan secara matang. Untungnya Bali memiliki paket lengkap pilihan destinasi yang siap menciptakan liburan makin romantis. Mana nih yang akan jadi tujuan romantic getaway kamu bersama pasangan, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading