Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pendamping Hidup Aquarius

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak aquarius adalah pribadi yang dikenal sebagai individu kreatif, inovatif, dan independen. Mereka menilai kebebasan dan kemandirian dalam hubungan. Mereka mungkin tak terlalu suka menjalin hubungan dengan pribadi yang rumit. Meski begitu, mereka adalah tipe pribadi yang sangat setia sekalinya jatuh cinta dan dicintai. 

Dalam mencari pendamping hidup, aquarius lebih nyaman dengan orang-orang yang sepemikiran dengannya. Mereka lebih cocok dengan pribadi yang menaruh perhatian, ketulusan dan kesetiaan mengesankan. Mereka juga lebih senang bersama orang yang bisa membuatnya nyaman jadi diri sendiri secara apa adanya. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang memiliki kesesuaian baik dengan aquarius. 

Para zodiak ini bisa menjadi pendamping hidup terbaik bagi aquarius di selama hidupnya. Siapa mereka? Simak yang berikut ini. 

Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Ya, gemini adalah zodiak yang cerdas dan suka berbicara. Mereka memiliki banyak minat berbeda dan cenderung mudah beradaptasi. Bagi aquarius, gemini pribadi yang sangat menarik. Mereka bisa memberi warna baru di hidupnya. Gemini juga bisa mengerti dan memahaminya dengan sangat baik. 

Begitu juga dengan aquarius, mereka adalah tipe pribadi yang dibutuhkan oleh gemini selama ini. Pemilik zodiak ini tak hanya cerdas tetapi juga sangat setia dan bisa menjadi pendamping hidup terbaik untuknya.

Libra

Libra merupakan zodiak yang mencintai keseimbangan, keadilan, dan keindahan. Mereka cenderung menyukai keindahan dalam segala hal, termasuk hubungan. Aquarius dan libra cenderung saling melengkapi satu sama lain. Mereka bisa menciptakan hubungan yang saling setia, tulus dan bahagia. Baik libra maupun aquarius, keduanya sama-sama bekerja keras membangun hubungan yang romantis serta harmonis. 

Sagitarius

Pemilik zodiak ini memiliki semangat petualangan dan jiwa yang bebas. Mereka suka menjelajahi hal-hal baru dan memiliki ambisi kuat. Inilah yang menjadi daya tariknya di mata aquarius. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling memberi warna baru untuk kehidupan satu sama lain. Keduanya bisa saling mengisi kekosongan dan kesendirian yang kerap dialami satu sama lain. 

Aries

Aries adalah zodiak dikenal cukup keras kapala. Meski begitu, mereka memiliki semangat yang kuat. Pemilik zodiak ini umumnya tidak takut mengambil inisiatif dan mengejar tujuan mereka. Sikap ini membuat aquarius cenderung menghargai kemandirian dan ambisinya. Ini juga membuat aquarius menaruh rasa cinta dan kagumnya dengan baik pada aries. Sementara aries, kecerdasan dan kebijaksanaan dalam diri aquarius, membuat mereka lebih menghargai pun menghormati kehidupannya pun hubungan asmaranya. 

Leo

Leo merupakan zodiak yang penuh kepercayaan diri dan kreatif. Mereka memiliki pandangan yang kuat tentang diri mereka sendiri. Mereka cenderung suka menjadi pusat perhatian semua orang. Saat menjalani hubungan asmara, aquarius dan leo bisa saling memotivasi dalam pencapaian pribadi mereka. Keduanya dengan senang hati saling membangun hubungan yang berenergi dan saling mendukung satu sama lain. 

Itulah sekian zodiak yang paling cocok menjadi pendamping hidup aquarius. Meski begitu, bukan berarti zodiak lainnya tak cocok ya Sahabat Fimela. Cocok tidaknya kita terhadap pasangan, tentu dipengaruhi oleh banyak hal tak hanya oleh zodiak saja. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading