Sukses

Lifestyle

Begini Tipe 12 Zodiak saat Jalani LDR, Dirimu Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang dalam menjalani hubungan cinta bisa berbeda-beda, termasuk menjalani long distance relationship (LDR). Ada beberapa orang yang pencemburu sehingga tak cocok jalani LDR, ada juga yang bertahan wakalu pun badai LDR mengguncang. Menjalani hubungan jarak jauh memang tidak mudah, tetapi bukan berarti tidak mungkin. Terkadang tergantung sifat atau kepribadian setiap orang bagaimana menyikapi LDR. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini dia tipe zodiak saat jalani LDR. Coba cek, seperti apa dirimu?

1. ARIES

Aries akan berusaha mencari cara agar bisa sering menatap wajah pasangan seperti datang ke kota/negara yang memisahkan, sering videocall, menelepon bahkan berkirim pesan. Ia tak suka terpisah lama.

2. TAURUS

Taurus akan menghabiskan waktunya meratapi jarak yang memisahkan. Semakin lama terpisah, semakin tebal rasa rindunya. Situasi ini menguras energi dan pikirannya. Taurus bisa bertahan atau memutuskan pisah.

3. GEMINI

Gemini tak masalah jalani LDR, ia optimis akan kesetiaan pasangan. Ia akan fokus menjalani hidupnya yang bebas hambatan sambil merancang masa depan dan menghitung hati kapan bisa bertemu lagi.

4. CANCER

Cancer akan memastikan menelepon atau videocall setiap hari di jam yang disepakati untuk mengikis rasa rindunya. Ia juga akan rajin mengirim hadiah dan kejutan untuk pasangan tercinta.

5. LEO

Leo merasa diabaikan dan tidak diperhatikan, bahkan jika pasangan berusaha keras memenuhi keinginannya. Bagaimana pun, bertemu adalah satu-satunya penguat ikatan cinta, terutama dalam berkomunikasi.

6. VIRGO

Virgo setia dan berkomitmen. Meskipun tak bisa secara langsung mengomunikasikan hati dan pikirannya, tapi ia yakin ikatan itu kuat ketika kedua belah saling yakin dan percaya meski kerinduan memberatkan.

7. LIBRA

Libra merasa seakan tidak punya pasangan, selama hubungannya belum sah. Pacaran hanya status karena tak pernah bertemu, kecuali pasangan mau mengalah atau dia yang mengalah untuk ikut pasangan.

8. SCORPIO

Scorpio akan cepat uring-uringan karena tak bisa rajin bertemu. Ia tipe pencemburu dan mudah terobsesi dengan pasangan. LDR adalah tantangan berat bagi Scorpio yang krisis kepercayaan.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan berusaha menciptakan percikan kehangatan cinta yang intens sehingga tak kehilangan rasa. Pasangan harus sefrekuensi dengannya agar tetap seru berkomunikasi meski dipisahkan jarak.

10. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe orang yang santai dan optimis. Meski LDR menyebabkan masalah, tapi ia yakin, kalau jodoh tak akan ke mana. Pasangan yang bertemu setiap saat saja belum tentu jodoh.

11. AQUARIUS

Aquarius akan menikmati hidupnya dengan baik karena tak ada perubahan berarti antara LDR atau tidak. Ia tipe yang santai sambil tetap menjaga kesetiaan dan komitmen. Tinggal apakah pasangan sejalan dengannya.

12. PISCES

Pisces gampang cemburu tapi tak ditunjukkan. Ia akan berusaha tenang sambil berpikiran positif tentang siapa pun yang ditemui oleh pasangan. Pasangan juga harus lebih inisiatif menghubungi.

Itu dia tipe zodiak saat jalani LDR. Tentu zodiak tidak menentukan sikapmu begitu saja tentang hubungan cinta ya Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading