Sukses

Lifestyle

5 Venue Pernikahan Romantis yang Hadirkan Pemandangan Fantastis di Bali, Cocok Masuk Bucket List!

Fimela.com, Jakarta Sedang berencana untuk mengikat janji suci dengan si dia yang selama ini sudah menemani di saat suka maupun duka? Karena akan jadi momen istimewa sekali seumur hidup, berbagai persiapan pastinya perlu dilakukan jauh-jauh hari supaya bisa mewujudkan wedding day dream yang sudah diharapkan selama ini. Salah satu poin penting yang wajib jadi pertimbangan adalah dalam pemilihan venue.

Jika ingin menjauh dari hiruk pikuk perkotaan dan tenggelam dalam romantisme alam yang indah, ada banyak venue pernikahaan romantis yang tersedia di Bali. Hadirkan pemandangan fantastis, yuk saatnya masukkan dalam bucket list!

Soori Bali

Berlokasi di Tabanan, Soori Bali menghadirkan venue dan paket pernikahan yang siap menciptakan momen penuh kenangan. Kombinasi romantisme pantai, lautan yang berkilauan dan cahaya matahari terbenam bisa menciptakan keajaiban tersendiri di hari bahagiamu.

Memilih venue ini, Soori Bali menghadirkan desain arsitektural Asia yang kontemporer dan sleek yang dipadukan dengan pemandangan cantik. Ada 3 lanskap fantastis yang siap menemani. Mulai dari Samudera Hindia, Gunung Batukaru yang megah, hingga hamparan sawah menyejukkan. Mana panorama yang paling kamu inginkan untuk menemani momen istimewa tersebut?

Sofitel Bali Nusa Dua Beach

Kalau beach wedding party adalah impianmu selama ini, Sofitel Bali Nusa Dua Beach jadi pilihan yang wajib dipertimbangkan. Menyediakan fasilitas outdoor wedding venue dengan pemandangan laut yang indah, momen pernikahan sakral pastinya akan semakin berkesan.

Selain outdoor venue, Sofitel Bali Nusa Dua Beach juga menawarkan intimate party di taman dan kapel yang siap membuat suasana makin syahdu. Sstt, sudah banyak artis terkenal yang mengikat janji suci di venue pernikahan yang ditawarkan oleh Sofitel Bali ini, lho!

The Samaya Ubud

Ingin konsep pernikahan yang lebih dekat dengan alam yang nyaman, sambil berkumpul dengan keluarga dan sahabat tercinta? The Samaya Ubud bisa jadi pilihan venue yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut. Memanfaatkan alam Ubud yang dikenal dengan keindahan dan ketenangannya, yuk saatnya wujudkan wedding day impian!

Ada 2 pilihan area cantik yang bisa jadi rekomendasi, yaitu venue alam dengan gabungan latar Sungai Ayung dan sawah yang menenangkan dan outdoor venue di bawah naungan hutan hujan tropis yang romantis. Mana yang paling jadi favoritmu nih?

Conrad Bali

Bagi yang ingin menyelenggarakan pernikahan modern yang minimalis tanpa perlu pusing lagi, percayakan saja pada Conrad Bali. Resor mewah ini terletak di tepi pantai Tanjung Benoa yang memiliki latar belakang laut kebiruan yang menghadirkan ketenangan. Cocok banget untuk menciptakan intimate wedding yang syahdu.

Ada beberapa pilihan paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada. Selain itu, pilihan venue yang ada juga beragam, mulai dari Infinity Chapel, Beach Front, Water Garden, Floating Garden, hingga Kecak Ballroom buat yang prefer untuk menikmati pesta secara indoor.

The Surga Villa Estate

Terletak di Uluwatu, The Surga Villa Estate jadi salah satu venue wedding favorit yang wajib jadi pertimbangan saat akan menggelar pernikahan impian di Bali. Yang bikin ikonik adalah lokasinya yang berada di atas tebing. Bisa kebayang kan gimana cantiknya pemandangan yang disajikan di sana?

Kalau mau yang lebih maksimal, venue ini memiliki tempat acara pernikahan yang mengapung di atas kolam infinity pool. Pastinya cocok banget untuk momen wedding party saat sunset yang menciptakan suasana syahdu dan memesona.

See, ada banyak rekomendasi venue pernikahan romantis untuk mewujudkan momen janji suci yang lebih syahdu di Bali. Yuk, saatnya wujudkan impianmu dan segera temukan venue pernikahan yang sesuai dengan harapan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading