Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 16-22 Oktober 2023

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang mungkin terjadi dalam hidup, mau hal baik maupun buruk. Terkadang kita tak tahu apa yang akan terjadi dalam hidup ini, tapi kita bisa memprediksinya lewat ramalan zodiak. Meskipun tidak selalu benar, paling tidak kita bisa berhati-hati dalam melakukan sesuatu ke depannya, terutama jika ramalan sedang buruk. Itu juga yang kemungkinan terjadi minggu ini. Ada beberapa zodiak yang diramal tidak beruntung dan jalani minggu terburuk tanggal 16-22 Oktober 2023.

1. LIBRA

Libra tidak sedang di momen terbaiknya minggu ini, tapi itu tergantung caramu memandang kehidupan. Apa pun yang kamu pikirkan akan bisa dihindari jika dijalani dengan sebaik mungkin. Kamu akan berada dalam posisi harus memahami seseorang, dan itu tidak menyenangkan bagi dirimu sendiri. Kamu pun ingin dipahami dan diberi kesempatan untuk bicara dan menunjukkan diri. Tapi sepertinya setiap orang sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Sebisa mungkin tetap berpikiran positif karena tidak semua prasangkamu benar terhadap orang lain.

2. SCORPIO

Scorpio sedang membenci banyak orang saat ini. Ia mungkin menyadari bahwa hanya dia yang banyak berusaha selama ini. Kamu satu-satunya orang yang merasa tahu apa yang terjadi dan bagaimana menanganinya. Jika dilihat ke sekeliling, kamu juga merasa bahwa orang-orang dalam hidupmu menjadi terlalu malas atau hanya berpura-pura terbebani oleh tanggung jawab, padahal mereka hanya malas saja. Banyak yang berusaha keluar dari tugasnya karena alasan 'tidak mampu', dan kamu membenci itu karena kamu tahu mereka hanya tidak mau berusaha.

3. SAGITARIUS

Sagitarius memberi tahu pada diri sendiri bahwa semua hal yang kamu alami memiliki tujuan, apa pun yang terjadi. Kamu bangkit mengatasi kepedihan masa lalu, dan meskipun tidak bisa melupakan hal-hal tertentu, pada akhirnya kamu harus membiarkan kenangan lama sebagai pengalaman berharga. Daripada merasa menyesal atau menyalahkan, kamu akan membimbing dirimu sendiri untuk belajar menyukuri apa yang sudah kamu lalui selama ini. Pada akhirnya, kamu adalah orang yang lebih kuat karena tempaan kehidupan dan menggunakannya untuk mengatasi rintangan ke depannya.

Itu dia beberapa zodiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat jalani hari ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading