Sukses

Lifestyle

Begini Cara Kulineran Hemat saat Traveling Hingga Mencicipi Makanan Favorit

Fimela.com, Jakarta Wisata dan kuliner merupakan dua elemen yang saling bertaut. Setiap traveling tentu saja makanan khas tempat yang kita tuju menjadi hal yang penting untuk dicicipi. 

Melihat hal ini, aplikasi perjalanan terpadu dengan harga terbaik, airasia Superapp (yang akan segera berganti nama menjadi ‘airasia MOVE’) meluncurkan layanan ‘Dine-in Vouchers’. Aplikasi ini membantumu untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen setiap transaski pembelian voucher restoran favorit untuk menikmati pengalaman dine-in atau makan di tempat. Untuk kuliner saat wisata lebih murah.

Seperti dipaparkan dalam riset Deloitte pada Maret 2023 yang bertajuk “The Future of Restaurants: The New Normal and Beyond”, faktor harga dan promo diskon kini menjadi pertimbangan utama mayoritas konsumen dalam memilih restoran.

Acting Country Lead airasia Superapp Indonesia, Arbi Wienandar, menuturkan peluncuran layanan Dine-in Vouchers ini telah mengukuhkan komitmen airasia Superapp untuk memperkaya pengalaman perjalanan yang praktis, variatif, serta lebih terjangkau bagi setiap orang. Hal tersebut tak lepas dari langkah optimalisasi bisnis dalam menyikapi perubahan perilaku masyarakat.

“Hadirnya layanan Dine-in Vouchers ini semakin melengkapi ekosistem perjalanan kami dengan menunjang eksplorasi kuliner para wisatawan. Inisiatif ini telah mengejawantahkan secara nyata posisi kami sebagai OTA+ yang menyuguhkan penawaran terbaik. Secara berkesinambungan, kami pun berharap upaya ini dapat memperluas pasar potensial bagi mitra merchant melalui jangkauan ke segmen wisatawan,” ujar Arbi

Cara menggunakan aplikasi

Vouchers makan ini bisa digunakan di ribuan outlet kuliner pilihan yang tersebar di Jakarta, Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), dan Singapura.

Serta sederet kuliner ternama yang dapat pengguna temukan di dalam layanan Dine-in Vouchers, antara lain Ban Ban Cheese Tea, Clairmont Cakes, Denny's Diner, Es Teler 77, Popolamama, dan masih banyak lagi. Selain keuntungan diskon, pengguna Dine-in Vouchers juga akan memperoleh airasia points yang dapat ditukarkan kemudian untuk berbagai transaksi di dalam aplikasi.

Langkah pembelian dan penggunaan Dine-in Vouchers:

1. Klik ikon “Dine-in” di laman utama aplikasi airasia Superapp

2. Pilih restoran. Pengguna dapat melihat alamat serta jam operasional restoran

3. Pilih preferensi nilai voucher

4. Isi detail pengguna

5. Selesaikan pembayaran dengan metode yang tersedia

6. Datang sesuai jadwal pemesanan yang tertera pada voucher

7. Tunjukkan bukti kode voucher yang dikirimkan melalui e-mail kepada staf restoran

8. Pengguna juga dapat menggunakan voucher untuk pemesanan take-away atau dibawa pulang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading