Sukses

Lifestyle

Sifat Zodiak Aries Berani dan Kreatif, Artis-Artis Cantik Ini Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aries dilambangkan dengan domba. Zodiak ini menaungi mereka yang lahir di tanggal 21 Maret sampai 19 April. Khusus pada kaum perempuan, zodiak Aries dikenal dengan semangat yang tinggi.

Zodiak Aries juga disebut memiliki sifat yang berani dan pantang menyerah. Di sisi lainnya, mereka adalah sosok yang kreatif dan juga selalu enerjik. Tak heran karena zodiak ini termasuk dalam zodiak berelemen api.

Dari kalangan artis, beberapa di antara mereka ternyata memiliki zodiak Aries tersebut. Lalu siapa saja mereka? Berikut di antaranya.

Nia Ramadhani

Lahir di Jakarta, 16 April 1990, Nia Ramadhani pun memiliki zodiak Aries. Zodiak ini digadang memiliki sifat-sifat umum seperti semangat yang sangat membara. Bahkan ketika ada tantangan, ia akan senantiasa menghadapinya dengan senang.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL merupakan penyanyi kelahiran Bandung, 22 Maret 1983. BCL juga berzodiak Aries yang digadang memiliki sifat yang kreatif dan penuh imajinasi tinggi.

Yuki Kato

Yuki Kato lahir di Malang, 2 April 1995 dan berzodiak Aries. Zodiak ini juga disebut memiliki sifat yang sangat menyenangkan. Di setiap tempat dan suasana, Aries senantiasa memberikan warna yang menyenangkan.

Dewi Sandra

Lahir di Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980, Dewi Sandra memiliki zodiak Aries. Zodiak ini diyakini memiliki sifat yang mandiri dan rela berkorban untuk orang yang disayang.

Wulan Guritno

Wulan Guritno lahir di London, Inggris, 14 April 1980. Ia masuk dalam zodiak Aries yang memiliki sifat sangat cocok sebagai seorang pemimpin. Aries memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga sangat handal jika bekerja dalam sebuah tim.

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi merupakan pemeran kelahiran Jakarta, 8 April 1975. Ia pun masuk ke dalam zodiak Aries. Zodiak ini disebut mudah memikirkan dan menemukan ide untuk berkarya.

Krisdayanti

Lahir di Batu, 24 Maret 1975, Krisdayanti merupakan seorang berzodiak Aries. Dan disebutkan bahwa Aries merupakan zodiak dengan sifat berani dan tidak takut dengan risiko, bermurah hati, dan senang menolong orang lain.

Marissa Anita

Marissa Anita lahir Surabaya, 29 Maret 1983. Marissa berzodiak Aries, zodiak yang disebut memiliki sifat yang setia, dan mau memahami perasaan pasangan.

Celine Evangelista

Lahir di Roma, Italia, 2 April 1992, Celine Evangelista merupakan perempuan Aries. Disebut bahwa zodiak ini juga bisa menjadi penyemangat untuk orang lain, juga memberikan rasa percaya diri untuk orang lain.

Valerie Thomas

Lahir di Jakarta, 2 April 1999, Valerie Thomas pun memiliki zodiak Aries. Zodiak ini digadang sangat menyukai petualangan yang penuh tantangan, dan mencoba hal yang baru bersama sahabatnya.

Sissy Prescillia

Sissy Prescillia merupakan kelahiran Jakarta, 5 April 1985. Ia pun masuk sebagai artis yang memiliki zodiak Aries. Zodiak ini disebutkan sangat penuh kasih sayang dan memiliki jiwa pelindung untuk sahabatnya.

Tyas Mirasih

Lahir di Jakarta, 8 April 1987, Tyas Mirasih merupakan sosok Aries. Zodiak ini disebut-sebut juga bisa menjadi penyemangat untuk orang lain, memberikan rasa percaya diri untuk orang lain, selalu menyebarkan aura positif, dan sering berterus terang kepada sahabatnya.

Andrea Dian

Andrea Dian memiliki zodiak Aries karena lahir di Jakarta, 11 April 1985. Zodiak ini dikenal menghargai perbedaan pendapat, dan rela berkorban untuk melindungi orang yang dicintainya. Zodiak Aries juga senang memberikan dukungan penuh untuk pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading