Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Diberi Mukena Menurut Islam Pertanda Kebahagiaan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Mukena menjadi salah satu busana yang menurutp seluruh badang dari ujung kepala hingga kaki untuk sholat bagi perempuan muslim. Mukena menjadi salah satu busana yang wajib digunakan ketika sedang akan menjalankan sholat hingga saat ini.

Tentu ada banyak sekali jenis mukena yang mungkin digunakan bagi perempuan, mulai dari mukena potongan hingga mukena terusan. Pernahkah kamu mendapat mukena dari seseorang? Tentu diberi mukena dari orang lain akan menyenangkan bukan? Bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi?

Ternyata mimpi diberi mukena dari orang lain dapat memiliki banyak makna, mimpi satu ini dapat menjadi pertanda baik maupun buruk yang akan kamu alami. Penasaran dengan arti mimpi diberi mukena oleh orang lain? Berikut beberapa tafsirannya:

Arti Mimpi Diberi Mukena Menurut Islam

1. Mimpi Diberi Mukena bagi Ibu Hamil

Menerima mukena dalam mimpi saat sedang hamil adalah suatu hal yang patut disyukuri, karena menurut primbon, hal ini mengindikasikan bahwa perempuan tersebut akan mengalami kelahiran dengan mudah dan aman.

2. Mimpi Diberi Mukena bagi Wanita yang Sudah Menikah

Demikian pula, jika seorang wanita yang sudah menikah bermimpi menerima mukena, hal ini diartikan sebagai pertanda baik dalam primbon. Ini dianggap sebagai kabar gembira.

3. Mimpi Diberi Mukena Wanita Lajang

Jika seorang wanita yang belum menikah bermimpi menerima mukena, ini dianggap sebagai pertanda baik. Menurut primbon, hal ini menunjukkan bahwa dia akan menemukan kedamaian dalam kehidupannya. 

 

Arti Mimpi Diberi Mukena Menurut Islam

4. Mimpi Diberi Mukena yang Bagus

Jika kamu bermimpi diberi mukena yang indah, ini menandakan bahwa kepercayaan kamu pada hal-hal yang berada di luar akal sehat dapat mengarahkanmu ke dalam kesulitan. Kamu mungkin terlalu dipengaruhi oleh rayuan orang lain yang diyakini mampu membawa kebahagiaan dalam hidupmu.

5. Mimpi Anak Kecil Menggunakan Mukena saat Mengaji

Ketika kamu bermimpi melihat seorang anak kecil memakai mukena sambil belajar ngaji, ini menandakan bahwa kamu mungkin akan mengalami perubahan yang kontras dengan situasimu saat ini. Meskipun tidak semua aspek kehidupanmu akan berubah, beberapa kondisi mungkin akan berbalik. Kesehatan dapat berubah menjadi penyakit, kemudahan menjadi kesulitan, dan kebaikan menjadi keburukan.

 

Arti Mimpi Diberi Mukena Menurut Islam

6. Mimpi Diberi Mukena Berwarna Putih

Jika dalam mimpi kamu diberi mukena putih, ini mengindikasikan bahwa tindakanmu di masa lalu kini mulai menghasilkan hasilnya. Namun, kamu juga perlu mengingat tindakan apa yang kamu lakukan sebelumnya, karena saat ini kamu akan merasakan konsekuensinya. Jika tindakan tersebut baik, kamu akan mendapatkan pahala.

7. Mimpi Mukena Dipakai Orang Lain

Ketika kamu bermimpi melihat seseorang lain memakai mukena, hal ini mencerminkan bahwa kepercayaanmu pada hal-hal di luar akal sehat dapat membawa kamu ke dalam keputusasaan. Kamui mungkin terlalu terpengaruh oleh rayuan orang lain yang dianggap mampu membuat hidupmu lebih bahagia.  

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang diberi mukena dan lainnya yang sering bikin kamu penasaran. Mimpi satu ini tentu memiliki banyak makna yang berbeda, beberapa mungkin menjadi pertanda baik maupun buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading