Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Banyak Ditaksir Orang tapi Lebih Suka Jomblo

Fimela.com, Jakarta Keputusan menjadi lajang atau jomblo adalah hak setiap orang. Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menjalani hubungan cinta ketika ia sendiri tidak menghendakinya. Apalagi di zaman sekarang, yang mana kriteria setiap orang bisa saja tinggi atau tidak sesuai dengan harapannya. Akan selalu ada alasan mengapa seseorang lebih suka jadi jomblo bahkan jika ia tipe yang banyak ditaksir.

Bisa jadi alasannya adalah lebih nyaman dengan kesendiriannya, bisa bebas melakukan apa pun tanpa batasan, lebih memilih untuk fokus mengejar karir dan pendidikan, atau memang belum menemukan keinginan untuk berpasangan. Jika ditebak secara astrologi, ini dia beberapa zodiak yang paling banyak ditaksir tapi lebih suka menjomblo.

1. SCORPIO

Scorpio adalah zodiak yang paling tahan lama menyandang status lajang. Baginya, menjalin hubungan cinta harus dimulai karena dorongan hati. Jika ia tidak merasa yakin dengan seseorang bahkan jika orang itu ia sukai, maka ia akan bertahan dengan status lajangnya. Scorpio didekati banyak orang karena bikin penasaran, itulah daya tarik yang dimilikinya. Ia terlihat tenang, serius tapi cerdas. Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, dan meskipun banyak ditaksir orang, ia tak pernah tertarik membuka hati karena ia sulit percaya dan jatuh cinta.

2. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang lebih suka menyendiri daripada menjalin hubungan cinta. Ia sudah bisa mencintai diri sendiri dengan baik, jadi mengapa harus mencari orang lain untuk memberinya cinta? Bagi Aquarius, ia sudah merasa cukup dengan dirinya sendiri. Ia mandiri, tahu apa yang ia mau, serta tidak suka mengikuti aturan atau norma masyarakat. Ia tak akan menjalin hubungan karena tuntutan seseorang. Aquarius suka melajang karena mereka dapat mengejar minat dan hasratnya sendiri tanpa harus khawatir harus menyenangkan atau memenuhi harapan orang lain.

3. VIRGO

Virgo suka melajang karena mudah menikmati waktunya tanpa gangguan orang lain. Banyak orang mengagumi Virgo yang pekerja keras, mandiri dan bertanggung jawab. Tapi Virgo tak tergerak dengan pujian itu, lagipula ia terlalu sibuk dengan pekerjaan dan urusan pribadi hingga lupa bahwa ia butuh pasangan. Meskipun menikmati pertemuan sosial di sana-sini, pada akhirnya ia hanya menginginkan "me time" yang tenang dan memberi kenyamanan. Orang lain belum tentu bisa memberikan semua itu. Harus ada alasan cukup kuat dan valid agar ia mau membuka hati.

4. SAGITARIUS

Sagitarius banyak sekali ditaksir karena semangatnya yang menyenangkan dan kepribadiannya yang ramah dan seru. Tapi Sagitarius tidak terlalu tertarik menjalin hubungan cinta serius, karena ia sulit berkomitmen dan membiarkan kebebasannya terbagi. Jika ia saja sudah bisa memenuhi semua hal yang ia inginkan dan mampu menciptakan kebahagiaan sendiri, mengapa ia perlu mencari orang lain sebagai pelengkap? Toh hidupnya sudah lengkap. Sagitarius juga tak suka berada di bawah tekanan atau tuntutan seseorang ketika menjalani hubungan.

5. LEO

Leo menjadi salah satu zodiak paling memesona dan karismatik. Daya tariknya begitu magnetis karena keberanian dan rasa percaya dirinya yang tinggi, tapi kriterianya sangat tinggi. Ia harus sudah jatuh cinta kepada seseorang jika ingin menyerahkan hati. Banyak orang yang mendekat tapi Leo tidak tertarik menerimanya untuk hubungan jangka panjang. Leo suka diperhatikan dan diberi cinta, tapi itu akan cepat membuatnya bosan. Baginya, lebih seru jika ada proses dikejar dan mengejar. Ia juga memastikan pasangannya setara agar bisa merasa nyaman dan damai.

Itu dia beberapa zodiak yang paling banyak ditaksir tapi lebih suka jomblo. Tentu kita tak bisa menilai orang begitu saja hanya dari zodiaknya ya Sahabat Fimela. Banyak juga yang suka berpasangan meski punya zodiak di atas.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading