Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Kelabang Menjadi Tanda Keraguan dalam Diri

Fimela.com, Jakarta Hewan kecil satu ini mungkin akan membuatmu takut dan panik saat melihatnya secara langsung, kelabang atau lipan biasanya terddapat ditempat yang lembap dan terkadang hewan satu ini biasanya masuk ke dalam rumah yang membuat banyak orang merasa ketakutan. 

Tapi, pernahkah kamu mengalami mimpi melihat kelabang? Mimpi tentang kelabang tentu menjadi salah satu mimpi yang menakutkan dan membuatmu merasa khawatir bukan? Meskipun kelabang menjadi hewan yang menggelikan, tetapi mimpi satu ini ternyata tak selalu memiliki makna yang negatif, beberapa arti mimpi ini ternyata dapat memiliki makna baik untuk kamu. 

Lalu apa sebenarnya makna dibalik kelabang? Mimpi satu ini tentu memiliki makna yang sangat beragam. Jika kamu penasaran dengan tafsiran mimpi tentang kelabang, berikut beberapa arti mimpi tentang kelabang yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Kelabang

1. Mimpi Melihat Kelabang

Melihat kelabang atau lipan dalam mimpi, meskipun terkesan menakutkan, sebenarnya memiliki makna positif. Ini menggambarkan bahwa kamu sedang mengatasi keraguan dan ketakutan yang menghalangi pencapaian impianmu. Selain itu, mimpi ini juga mengingatkanmu untuk mengubah kebiasaan buruk yang memengaruhi perilaku dan sikapmu.

2. Mimpi Digigit Kelabang

Digigit oleh kelabang atau lipan dalam mimpi juga membawa makna positif terkait dengan imbalan atau gaji. Hal ini menandakan bahwa usaha dan kerja keras yang kamu lakukan akan menghasilkan kesuksesan, termasuk imbalan berupa gaji yang besar dan kemungkinan kenaikan karier yang signifikan.

3. Mimpi Kelabang Menggigit Orang Lain

Melihat seseorang digigit oleh kelabang atau lipan dalam mimpi memiliki makna serupa dengan sebelumnya, menunjukkan bahwa kamu akan menikmati kesehatan yang baik dan umur panjang.

 

Arti Mimpi Kelabang

4. Mimpi Dikejar Kelabang

Dikejar oleh kelabang atau lipan dalam mimpi juga memiliki makna positif yang mengindikasikan kesuksesan dari usaha-usaha yang sedang kamu lakukan saat ini. Mimpi ini merupakan pertanda baik yang menunjukkan bahwa usahamu akan membuahkan hasil yang sukses.  

5. Mimpi Menangkap Kelabang

Bila kamu pernah bermimpi menangkap kelabang, pengalaman tidur ini memiliki makna positif. Dalam tradisi Primbon Jawa, dikatakan bahwa kamu akan berhasil mengalahkan musuh-musuh dan pesaing-pesaing Anda dengan cepat.

6. Mimpi Melihat Kelabang Mati 

Apabila kamu bermimpi melihat kelabang mati, ini bisa mengindikasikan sikap acuh tak acuh, perasaan malu, dan rasa takut akan penolakan. Kamu mungkin akan kesulitan dalam berkenalan dengan orang baru dan membangun hubungan dengan mereka. 

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang kelabang yang sering bikin penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading