Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Hujan Deras yang Membawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Hujan menjadi salah satu momen yang sangat menyenangkan bukan? Mungkin saat kita masih kecil sering hujan-hujanan dan ini menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Namun, pernahkah kamu mengalami mimpi tentang hujan? Mimpi hujan tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Mimpi tentang hujan sendiri ternyata dapat dikaitkan dengan berbagai pertanda baik mupun buruk untuk kita, tak hanya itu mimpi satu ini mungkin dapat menandakan bahwa kamu akan mendapat keberuntungan maupun kekecewaan. 

Pernahkah kamu penasaran dengan arti mimpi yang sedang kamu alami? Ada banyak sekali makna mimpi dibalik mimpi hujan lho. Jika kamu penasaran dengan tafsiran mimpi hujan, berikut beberapa tafsiran mimpi hujan yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Melihat Hujan Deras

1. Mimpi Tentang Hujan Deras

Apabila dalam mimpi kamu mengalami hujan lebat, itu adalah tanda positif yang mengindikasikan bahwa keberuntungan dan kebahagiaan akan segera datang dalam hidupmu. Mimpi hujan deras menandakan hadirnya rejeki, yang bisa berupa materi, kesehatan, cinta, pekerjaan, dan lainnya.

2. Mimpi Berjalan di Tengah Hujan

Mimpi berjalan di tengah hujan mengisyaratkan bahwa kamu cenderung terlalu bergantung pada faktor luar dan orang lain dalam mencapai tujuanmu. Hal ini bisa menyebabkan kesulitan saat berusaha melakukan sesuatu sendiri. Beberapa juga berpendapat bahwa mimpi ini mungkin menunjukkan adanya gangguan pikiran.

3. Mimpi Melihat Hujan Badai

Mimpi ini adalah pertanda adanya peristiwa yang tidak menguntungkan dan berpotensi mendatangkan kekecewaan dalam waktu dekat. Bagi seseorang yang memiliki banyak harta, mimpi ini bisa mengindikasikan potensi kerugian finansial, sedangkan bagi yang kurang beruntung, bisa mengartikan peluang tambahan pendapatan dan kesuksesan.

 

Arti Mimpi Melihat Hujan Deras

4. Mimpi Melihat Orang Lain Basah Terkena Hujan

Melihat orang lain berjalan di tengah hujan dan basah dalam mimpi adalah tanda baik yang menunjukkan keandalan teman-temanmu dan rasa percaya yang bisa kamu miliki terhadap mereka dalam berbagai situasi.

5. Mimpi Melihat Hujan dengan Langit Mendung

Mimpi tentang hujan yang turun dengan langit mendung adalah pertanda buruk yang mengindikasikan adanya ketidaksepakatan dan konflik dengan orang lain.  

 

Arti Mimpi Melihat Hujan Deras

6. Mimpi Terjebak dalam Hujan

Dalam penjelasan dari Muhammad Ibnu Sirin, jika seseorang bermimpi kehujanan atau berlindung dari hujan di bawah atap atau dinding, ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka akan menghadapi kesulitan atau konflik, baik melalui kata-kata atau gangguan.

7. Mimpi Hujan Lebat di Lokasi Tertentu

Apabila dalam mimpi kamu melihat hujan turun di sebuah rumah, kampung, atau tempat yang tidak dikenali, hal ini dapat mengindikasikan kemungkinan datangnya bencana atau penderitaan bagi seseorang yang memiliki kekuasaan. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang hujan yang sering bikin penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading