Sukses

Lifestyle

Sudah Tak Sabar Mengikuti Keseruan MA Goes To Campus di Malang Hari Ini? Tonton Langsung Hanya Vidio!

Fimela.com, Jakarta Sejak diumumkan kemarin, banyak orang yang tak sabar menantikan keseruan MA Goes To Campus di Malang. Hari H pun akhirnya tiba, acara MA Goes To Campus bisa diikuti langsung pada hari Minggu (22/10). Sebanyak 150 peserta bakal mengikuti langsung MA Goes To Campus di Universitas Brawijaya Malang.

Menariknya, kegiatan yang diadakan tersebut tak hanya bisa dengan datang langsung ke lokasi acara di Ballroom Munir di Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya. Namun, juga bisa disaksikan secara online lewat Vidio, sehingga bagi peserta yang tak bisa hadir, tetap bisa mengikuti keseruannya dari mana saja.

Cocok Buat Mahasiswa Terbaik yang Ingin Jadi Hakim dan Aparatur Peradilan Lain

Sebagai informasi, kegiatan MA Goes To Campus ini sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung bekerja sama dengan Emtek Digital ini. 

Malang menjadi salah satu kota yang dikunjungi MA Goes To Campus kali ini, selain Jakarta dan Denpasar. Kegiatan tersebut dihadirkan dengan tujuan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi Mahkamah Agung dengan cara yang lebih kreatif, menyenangkan, dan populer kepada mahasiswa. 

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa menarik minat mahasiswa terbaik untuk menjadi seorang hakim yang merupakan profesi mulia dan aparatur peradilan lainnya. Jadi, buat yang tertarik untuk menjadi hakim maupun aparatur peradilan lainnya, acara MA Goes To Campus ini wajib banget diikuti.

Peserta Bisa Belajar Langsung dari Para Ahlinya yang Datang Sebagai Narasumber

Bukan itu saja, para peserta bisa belajar langsung tentang tugas dan fungsi Mahkamah Agung, dan juga bisa belajar tentang cara menjadi Hakim Yustisial Mahkamah Agung langsung dari ahlinya lewat acara MA Goes To Campus ini. 

Terlebih lagi, di MA Goes To Campus Malang kali ini juga menghadirkan banyak sekali narasumber berkompeten. Hal tersebut menjadikan kegiatan ini bakal sayang jika sampai dilewatkan. 

Mulai Dr. Aan Eko Widiarto S.H,.M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya beserta jajarannya. Lalu, ada Bapak Dr. H. Sobandi. S.H. M.H selaku Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian, ada Ibu Rosihan Juriah Rangkuti, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Malang, serta Bapak Drs. Zainal Farid, S.H., M.HES., selaku Ketua Pengadilan Agama Malang.

Selain itu, narasumber lainnya di MA Goes To Campus Malang, antara lain Muhammad Dahlan S.H,.M.H selaku Akademisi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya, lalu Dr. Riki Perdana R. Waruwu, S.H., M.H selaku Hakim Yustisial Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, serta Ellyana Mae selaku Pimpinan Redaksi Fimela.

Gimana, sudah tak sabar memetika banyak informasi penting dan pengalaman berharga apa saja dari para narasumber tersebut? Pastikan untuk menonton keseruan acara MA Goes To Campus di Malang hari ini hanya di Vidio atau bisa langsung tonton di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading