Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Baik Namun Ternyata Mudah Iri dan Dengki

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Beberapa orang memiliki karakter yang tampak sangat baik dan rendah hati. Tapi, ternyata tak sedikit dari mereka yang kebaikannya hanya pura-pura belaka. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal tampak baik dan rendah hati. Namun ternyata, ia adalah pribadi yang mudah iri dan dengki atas kesuksesan pun kebahagiaan orang lain. 

Siapa saja zodiak tersebut? Yuk, coba cek yang berikut.

Libra

Zodiak pertama yang senantiasa tampak baik dan mengesankan ada libra. Mereka dikenal sebagai pribadi memesona dengan kerendahan hati yang bikin siapa saja takjub. Namun, di balik sikap baiknya, libra ternyata cukup mudah iri dan dengki atas kesuksesan orang lain. 

Libra adalah tipe pribadi yang suka overthinking ketika mendapati orang lain tampak lebih bahagia, damai dan sukses darinya. Libra termasuk zodiak yang cukup pandai menyembunyikan perasaan tidak nyamannya karena orang lain.

Virgo

Selama ini kita mengenal virgo sebagai pribadi yang cerdas dan memiliki kebaikan hati mengesankan. Dalam membantu orang lain, mereka tak pernah mengharap imbalan apapun. Virgo juga termasuk zodiak yang perfeksionis yang menyukai segala hal yang syarat dengan kesempurnaan. 

Sikapnya yang perfeksionis, membuat virgo kerap merasa iri dan dengki kepada orang lain yang dianggap lebih baik darinya. Bahkan jika orang itu adalah orang terdekat virgo yang selama ini diperlakukan dan diperhatikan sangat baik olehnya. 

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang dikenal suka hidup mewah berkelas. Mereka juga menyukai segala hal yang membuatnya disanjung, dihargai dan dihormati orang lain dengan baik. Taurus mungkin selama ini dinilai sebagai zodiak paling baik dan tulus. 

Namun siapa sangka, di suatu waktu ia bisa sangat mudah iri dan dengki atas kesuksesan orang lain. Sikap ramah dan baik taurus, tak jarang sebagai sikap yang dibuatnya untuk menyembunyikan perasaan cemburu di hatinya. Meski mudah iri dan dengki, hal ini hanya berlaku untuk beberapa saat saja dan akan menghilang atau pudar seiring berjalannya waktu.

Leo

Leo juga merupakan zodiak yang tampak baik hati namun ternyata mudah iri dan dengki. Leo akan merasa iri pada seseorang yang lebih mengesankan dan dikenal oleh orang lain dibanding dirinya. Sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian, leo akan sangat mudah merasa cemburu jika orang lain lebih diperhatikan sehingga dirinya rentan diabaikan. 

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sangat sensitif. Hatinya bisa sangat baik dan mudah tersentuh ke siapapun. Tapi sesaat kemudian perasaan itu bisa berubah jadi perasaan cemburu, iri dan dengki. Cancer sering kali merasa cemburu pada orang lain yang dinilai lebih diperhatikan, dipedulikan dan dimengerti oleh orang-orang terdekatnya. Padahal, cancer berharap besar agar dimengerti dan dipedulikan dengan lebih baik juga. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dinilai memiliki karakter baik namun ternyata juga mudah cemburu serta merasa iri serta dengki. Meski begitu, sikap ini bisa memudar seiring berjalannya waktu dan para zodiak tersebut menemukan kebahagiaan lebih baik dalam dirinya. Dari sekian zodiak yang ada, milikmukah salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading