Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 23-29 Oktober 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menghadapi hari-hari yang buruk dan menyebalkan. Ada orang yang tegar dan tahan banting, ada juga yang cengeng dan mudah mendramatisasi kesulitannya. Sikap setiap orang dalam menjalani hidup ini unik-unik termasuk minggu ini juga, ada beberapa zodiak yang diprediksi menjalani minggu terburuk dan kemungkinan besar cara mereka menyikapi kehidupan akan beragam. Siapa saja kira-kira zodiak yang diprediksi menjalani minggu terburuk? Cek di sini.

1. Taurus

Meskipun Taurus merasa seolah-olah minggu ini bukan minggu yang baik, tetaplah menjaga semangat maksimal karena apa pun yang akan terjadi, kamu harus tetap menghadapinya. Tetaplah berpikir positif dan ketahuilah bahwa jika kamu diminta untuk 'melakukannya lebih baik', itu bukanlah suatu penghinaan, itu adalah cara memperbaiki usaha yang sebelumnya belum ke arah yang tepat. Jika kamu dihadapkan pada urusan yang membuatmu harus mengambil tanggung jawab, ingatkan dirimu sendiri bahwa itu terjadi karena kamuah yang paling istimewa dan bisa diandalkan.

2. Sagitarius

Sagitarius akan merasa minggu ini bukan minggu yang memberikan semangat maksimal. Kamu mungkin akan cenderung terdorong untuk menarik diri dan menyelinap keluar untuk bersantai. Bukan karena kamu tidak bisa menahan diri untuk bermalas-malasan tapi lebih karena keinginan alamimu untuk menyendiri. Kamu merasa tidak ada yang bisa memahami minggu ini sehingga kamu ingin meluangkan waktu untuk dirimu sendiri. Kamu memiliki banyak hal dalam pikiranmu dan ingin merenungkan banyak hal yang mungkin selama ini menjadi hal yang mengganjal di pikiran tapi belum sempat kamu hadapi.

3. Aquarius

Minggu ini adalah minggu yang memberikan banyak beban pikiran padamu, Aquarius. Ada banyak sekali hal-hal yang ingin kamu lakukan tapi terhalang oleh sesuatu. Kamu akan bersikap kasar dan langsung pada sasaran, namun itu akan efektif. Kamuingin mendapatkan waktumu sendiri, terlepas dari "tanggung jawab" yang seakan dibebankan padamu, buruknya lagi tak ada orang yang bisa menghargaimu. Orang pikir orang lainlah yang melakukannya dengan baik, dan kamu tak dilihat sama sekali. Menyakitkan memang, dan kamu perlu waktu untuk bisa berdamai dengan itu.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading