Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Ular di Leher yang Terasa Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif. Selain itu, bisa yang dihasilkan karena gigitan ular dapat menyebabkan luka yang serius bahkan bisa mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Tidak hanya bisa atau racunnya saja, ular yang tidak memiliki racun bisa membunuh musuhnya dengan lilitannya yang begitu kuat.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalam mimpi pun ular sangat dihindari. Bertemu ular di dalam mimpi saja sangat dihindari, apalagi jika digigit.

Mimpi digigit ular di leher pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, digigit ular merupakan hal yang sangat fatal dan dapat berakibat buruk hingga bisa menyebabkan kematian.

Walaupun anggapan bahwa mimpi digigit ular di leher merupakan pertanda buruk tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Mimpi digigit ular di leher sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Mimpi digigit ular di leher tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan.

Ada beberapa arti mimpi digigit ular di leher yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa arti mimpi digigit ular di leher yang wajib kamu ketahui.

Pertanda Baik

Bertemu Jodoh

Arti mimpi digigit ular di tangan kanan menandakan bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan segera bertemu dan mendapatkan pasangan yang akan menemanimu seumur hidup.

Disukai Banyak Orang

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut.

Pertanda Kebahagiaan

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, ternyata arti mimpi ini menandakan sebuah kebahagiaan. Arti mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa kamu akan mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan dalam hidup. Mungkin saja kebahagiaanmu ini bersumber dari pasanganmu atau kamulah yang menjadi sumber kebahagiaan bagi pasanganmu.

Dilamar kekasih

Ada yang meyakini bahwa arti mimpi melihat orang digigit ular dan ternyata orang tersebut adalah kekasihmu sendiri ternyata berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dilamar oleh seseorang. 

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu akan dilamar oleh pasanganmu. Namun jika kamu masih lajang, bisa saja orang yang akan melamarmu adalah orang yang belum lama ini kamu kenal, atau bisa saja orang yang saat ini sedang dekat denganmu.

Mendapatkan Pertolongan

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi permasalahanmu. Jadi jika kamu merasa kesulitan, jangan sungkan meminta pertolongan dari orang lain karena mereka pasti mau membantu dengan sukarela.

 

Pertanda Buruk

Situasi Sulit

Mimpi digigit ular juga dapat menandakan bahwa kamu sedang menghadapi situasi yang sangat sulit. Situasi yang sulit mengacu pada kondisi di mana individu atau kelompok dihadapkan pada masalah, tantangan, atau konflik yang rumit dan memerlukan tingkat pemikiran, upaya, dan keputusan yang lebih tinggi dari yang biasa diperlukan. Keadaan semacam ini dapat melibatkan aspek emosional, sosial, finansial, atau terkait dengan tugas atau proyek khusus. 

Bertemu Orang Manipulatif

Mimpi satu ini juga dapat menandakan bahwa kamu memiliki seseorang yang sulit dipercaya atau mungkin mempermainkan kepercayaanmu. Mimpi digigit ular pada bagian tangan dapat menandakan adanya seseorang yang bersikap manipulatif terhadap apa yang kamu lakukan saat ini. 

Ada Seseorang yang Iri

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular dapat menandakan ada seseorang yang iri dengan pencapaianmu saat ini. Perasan iri yang dialami oleh setiap orang merupakan hal yang sangat wajar, akan tetapi perasaan seseorang yang iri terkadang akan membuat kita merasa tak nyaman bukan? Cobalah untuk berhati-hati dalam melakukan sesuatu agar seseorang tak iri denganmu. 

Itulah 7 arti mimpi digigit ular di leher yang menunjukkan berbagai macam pertanda dalam hidup. Mana arti yang sesuai dengan kondisimu saat ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading