Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon Jawa yang Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah hal yang dianggap sangat sakral dan suci. Oleh karena itu, segala keputusan yang berkaitan dengan pernikahan harus diambil dengan penuh pertimbangan dan tidak boleh main-main. Hal ini dikarenakan pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali selama seumur hidup, jadi prosesinya harus dijalankan secara lancar dan sesuai dengan yang diinginkan.

Pernikahan juga berkaitan erat dengan kebahagiaan. Begitu juga dengan mengalami mimpi pernikahan. Mimpi tersebut dianggap sebagai mimpi indah yang menandakan kebahagiaan dalam hidup.

Mimpi memang memberikan arti khusus atau sebuah pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa pertanda baik maupun buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Oleh karena itu banyak yang beranggapan mimpi pernikahan adalah mimpi yang memberikan pertanda baik.

Padahal mimpi indah tidak selamanya menunjukkan pertanda baik, begitu pula sebaliknya. Mimpi buruk bisa saja menunjukkan pertanda baik. Mimpi melihat orang lain menikah memiliki arti khusus, begitu juga dengan mimpi menikah. Berikut arti mimpi menikah yang dilansir dari berbagai sumber.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Menikah

 

Arti Mimpi Melihat Teman Menikah

Pernikahan erat kaitannya dengan kebahagiaan. Begitu juga jika dialami dalam mimpi. Mimpi melihat teman menikah tandanya akan ada kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu. Namun bisa juga kebahagiaan itu ada dalam hidup temanmu.

Artinya kamu akan melihat temanmu bahagia dalam waktu dekat ini. Tentu saja jika temanmu bahagia kamu jadi ikut bahagia, kan?

Arti Mimpi Melihat Mantan Menikah

Bagaimana jika yang kamu lihat dalam mimpi adalah mantanmu yang menikah? Ternyata mimpi ini punya arti tersendiri. Mimpi melihat mantan menikah adalah suatu pertanda kebahagiaan yang perlu kamu syukuri. Menurut mimpi ini, dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan, baik itu dari orang terdekat atau justru dari mantan.

Arti Mimpi Melihat Orang Lain Menikah

Arti mimpi melihat orang menikah ternyata sangat khusus. Mimpi ini menandakan kesiapanmu dalam menghadapi sesuatu yang baru dalam hidupmu. Mimpi ini juga ditafsirkan bahwa kamu telah siap melangkah keluar dari zona nyamanmu. Zona baru yang akan kamu hadapi tentunya akan penuh dengan tantangan yang lebih sulit, namun kamu bisa menghadapinya.

 

Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tidak Dikenal

Arti Mimpi Menikah dengan Orang yang Tak Dikenal

Arti mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal bisa jadi menandakan kalau di dalam hati yang terdalam kamu meyakini bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Seberapa besar masalah yang harus dihadapi atau seberapa kacau hal-hal yang harus kamu hadapi, kamu akan merasa sangat yakin kalau kamu bisa melalui semua itu dengan baik.

Arti Mimpi Menikah dengan Mantan

Banyak yang beranggapan kalau mimpi ini adalah pertanda kalau kamu belum bisa move on dari mantan. Namun artinya tak selalu demikian. Mimpi ini sebenarnya adalah pertanda kalau kamu ada suatu trauma di dalam hatimu jika kamu teringat tentang mantan.

Arti Mimpi Menikah dengan Teman

Pernahkah kamu mengalami mimpi menikah dengan teman? Ternyata mimpi ini merupakan pertanda kalau sebenarnya temanmu sedang menyimpan perasaan denganmu.

Arti Mimpi Menikah Lagi

Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain

Mimpi menikah lagi dengan orang lain sering dianggap mimpi buruk, apalagi jika orang tersebut ternyata orang yang kamu benci. Namun, mimpi ini justru menunjukkan suatu pertanda baik. Mimpi ini bisa diartikan sebagai pesan agar kamu mempersiapkan diri untuk memasuki fase baru dalam kehidupan.

Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Suami Sendiri

Pernahkah kamu mengalami mimpi menikah lagi dengan suami sendiri? Ternyata menurut primbon Jawa mimpi ini menunjukkan sebuah pertanda baik. Mimpi ini berarti suami atau pasanganmu akan mendapatkan rezeki yang besar dan tidak diduga-duga.

Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Suami Orang

Mimpi ini dianggap memiliki kaitan erat dengan keinginan yang kamu miliki. Memiliki banyak keinginan merupakan hal yang wajar. Namun seringkali karena saking banyaknya keinginan yang kamu miliki, maka terlalu sulit untuk memutuskan keinginan yang mana dulu yang ingin dipenuhi. Akhirnya, tidak semua keinginan bisa tercapai seperti yang kita rencanakan semula. Hal ini kadang mempengaruhi pikiranmu bahkan hingga terbawa ke dalam mimpi, dan salah satu wujud mimpinya adalah menikah lagi dengan suami orang lain.

Itulah 9 arti mimpi menikah menurut Primbon Jawa yang menunjukkan berbagai macam pertanda dalam hidup. Mana arti yang sesuai dengan kondisimu saat ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading