Sukses

Lifestyle

Olah 8.000 Potong Limbah Sampah Jadi Karya Seni, Supermarket ini Berhasil Raih Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Kepedulian masyarakat akan isu lingkungan hidup terus meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat untuk ikut mengolah limbah sampah. Tak langsung dibuang, masyarakat secara konsisten mulai mau kembali mengolah limbah sampah rumah tangga yang dihasilkannya setiap hari.

Kesadaran inipula yang diakomodir Ranch Market lewat program Sustaining Our World for a Better Tomorrow. Menghadirkan sederet progam yang peduli terhadap lingkungan, Ranch Market pun dianugerahi rekor MURI.

"Dimulai dengan disediakannya drop box untuk sampah plastik di beberapa toko kami, dimana hasil limbah yang terkumpul dibuat menjadi Proyek Instalasi Seni “Tabur Daur” yang berkolaborasi dengan TacTic Art Group, dimana kami mendaur ulang total 8.000 potong limbah menjadi karya seni yang sekaligus memecahkan rekor MURI dalam perayaan ulang tahun Ranch Market ke 25 tahun ini." kata Ibu Maria Suwarni selaku CMMO dari Ranch Market.

 

Mendidik anak-anak mengolah sampah

Ranch Market bersama TacTic Art Group juga mengadakan workshop dalam kemitraan dengan “Sahabat Anak” untuk mendidik anak-anak binaan mereka tentang limbah plastik dan memberdayakan mereka untuk menciptakan produk upcycled yang dapat dijual. Hal ini sejalan dengan spirit PT Supra Boga Lestari, Tbk yang selalu berfokus pada pendidikan anak, keseimbangan lingkungan dan keberlanjutan.

Jadi hadiah di perayaan pesta peraknya, Ranch Market juga mengajak masyarakat untuk berkomitmen pada gaya hidup sehat dan pelestarian lingkungan lewat tema "Fresh & Healthy Tomorrow". Tema ini turut mengajak masyarakat untuk mengonsumsi bahan makanan yang segar dan sehat.

 

Ada edukasi bahan makanan

Selama 25 tahun terakhir, Ranch Market secara konsisten menawarkan produk berkualitas premium untuk para pelanggan kelas menengah hingga atas. Melalui pelayanan prima, Ranch Market secara konsisten memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan. Pelanggan tidak hanya berbelanja, tetapi juga menikmati edukasi tentang produk makanan untuk hidup sehat dan seimbang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading