Sukses

Lifestyle

3 Varian SoKlin Liquid Baru yang Wanginya Bikin Serasa Berada di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Mencuci pakaian seluruh anggota keluarga terkadang jadi rutinitas yang membosankan sekaligus melelahkan. Tapi, tahukah Moms kalau pemilihan detergent yang digunakan ternyata bisa memberikan pengalaman mencuci yang lebih menyenangkan karena aroma wangi khasnya? Yup, mencuci baju bisa membangkitkan mood, bahkan membuatmu serasa berada di luar negeri jika menggunakan 3 varian SoKlin Liquid Baru dengan keharuman khasnya. 

Keharuman istimewa ini nggak hanya hadir saat momen mencuci saja, tapi juga menempel tahan lama pada pakaian di tengah aktivitas padat sehari-hari. Bebas bau apek, dan yang pasti menjaga pakaian tetap bersih dari kuman dan bakteri yang mengancam kesehatan keluarga. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

SoKlin Liquid Japanese Sakura Strawberry, Rasakan Sensasi Musim Semi di Jepang!

Mencuci dengan SoKlin Liquid Japanese Sakura Strawberry akan membawa kamu merasakan sensasi musim semi di Jepang dengan keharuman lembut bunga Sakura dan kesegaran Strawberry. Keharuman yang istimewa pada pakaian yang dikenakan sehari-hari ini bisa bikin mood naik dan menciptakan hari-hari menyenangkan dari pakaian yang digunakan. 

Produk ini dibekali dengan New Formula Lively Scent Technology, yaitu teknologi mengekstrak bunga ketika mekar sehingga menghasilkan wangi optimal yang tahan lama. Selain itu, berbagai keunggulannya juga nggak boleh dilewatkan. Seperti formula konsentrat dan wangi parfum tahan lama yang bisa membuat pakaian wangi seharian serta Mild Formula yang lembut di tangan sehingga tidak menyebabkan iritasi meskipun digunakan mencuci setiap hari. 

SoKlin Liquid Korean Camellia Apple, Hadirkan Keharuman Mewah dan Elegan Khas Pulau Jeju

Keindahan bunga Camellia di Pulau Jeju, Korea Selatan, memang jadi pemandangan indah yang selalu bikin ingin melihatnya secara langsung. Nah, keharuman yang mewah dan elegan ini bisa kamu rasakan langsung lewat SoKlin Korean Camellia Apple yang bikin kamu seakan bisa menikmati Pulau Jeju langsung. 

Varian SoKlin Liquid Baru yang satu ini juga diformulasikan dengan New Formula Lively Scent Technology, yaitu teknologi mengekstrak bunga ketika sedang mekar. Hasilnya adalah keharuman optimal dan tahan lama yang bisa dirasakan pada pakaianmu. 

SoKlin Liquid Korean Camellia Apple juga memiliki formula konsentrat yang cepat meresap dan mudah dibilas tanpa meninggalkan noda pada pakaian. Selain itu, dengan formula Long Lasting Perfume yang khas dan menyegarkan bisa menjaga mood tetap happy selama menjalani aktivitas sehari-hari, bahkan meningkatkan romantisme bareng pasangan lho!

SoKlin Liquid Lavender Provence, Pengalaman Jelajah Lavender di Provence, Prancis!

Menghirup keharuman SoKlin Liquid Provence Lavender pada saat mencuci maupun pada pakaian yang dipakai sehari-hari bisa seolah-olah membawa kamu menikmati keindahan Bunga Lavender di Provence, Prancis. Sensasi aromanya yang menenangkan bisa memberikan kenyamanan dalam hari-harimu. 

Diperkaya dengan formula baru Natural Essential Oil, yaitu dengan memanfaatkan Natural Essential Oil Lavender asli dari Provence, Prancis yang memberikan keharuman lembut sekaligus menenangkan khas dari ladang Lavender. Kandungan Natural Essential Oil ini juga membuat harum pada pakaian menjadi tahan lama. 

Produk ini terbuat dari Plant Based Formula yang mengandung surfaktan dari tumbuhan dan Dermatologically Tested, yang sudah teruji secara klinis cocok digunakan untuk semua jenis kulit. 

Menariknya lagi, ketiga varian SoKlin Liquid Baru tersebut nggak hanya memberikan keharuman menawan yang bikin berada di luar negeri saja. Ada juga Power Clean Action yang dapat membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warnanya tetap cemerlang tanpa merusak serat kain. Selain itu, produk tersebut juga dilengkapi dengan formula anti bau apek yang menjaga pakaian tetap wangi tahan lama meskipun beraktivitas padat.

Dari ketiga varian SoKlin Liquid Baru di atas, mana nih yang paling ingin kamu coba untuk merawat dan menjaga keharuman pakaian keluarga? Buruan siapkan stok SoKlin Liquid favoritmu di rumah dengan beli langsung di toko offline maupun online kesayangan. Cek info selengkapnya tentang produk dengan follow Instagram @soklindetergent, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading