Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Buang Waktu Mendengarkan Gosip

Fimela.com, Jakarta Hidup di zaman serba mudah mendapatkan informasi saat ini, seringkali kita tidak tahu mana informasi atau berita yang benar dan mana yang bohong, hoax atau gosip belaka. Banyak orang juga semakin mudah memercayai berita terkait gosip ketimbang yang nyata karena intensitas yang diberikan selalu menarik perhatian. Meski demikian, tidak semua orang memercayai gosip dan bahkan tidak suka membuang waktu mendengarkan gosip. Orang-orang inilah yang unik.

Salah satu alasan seseorang tidak suka dan tak peduli dengan gosip adalah karena mereka memiliki nilai-nilai moral yang tinggi. Mereka menghormati privasi dan hak-hak orang lain, dan tidak ingin terlibat dalam hal-hal yang tidak bermanfaat atau menyia-nyiakan waktunya. Sikap seperti ini sering didasari oleh kepribadian atau sifat. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang tidak suka membuang waktu untuk mendengarkan gosip.

1. CAPRICORN

Capricorn lebih suka fokus dengan urusan hidupnya sendiri daripada mengurus hidup orang lain. Ia ingin menggunakan waktunya seefisien mungkin dan sebaik mungkin dalam memberikan manfaat untuk hidupnya. Menurutnya, mendengar dan melihat gosip hanya membuang-buang waktu dan tidak berguna untuk keberlangsungan hidupnya. Jika sekilas saja tahu tentang kehidupan orang lain tanpa sengaja, maka itu tak masalah, tapi ia tak suka menggali lebih dalam urusan hidup orang lain, apalagi sampai ikut campur.

2. TAURUS

Taurus tak punya waktu untuk mengikuti gosip dan rumor yang beredar karena ia sibuk membangun dan merencanakan masa depannya sendiri. Kehidupan orang lain bukan urusannya, lagipula bukan ia pula yang menjalaninya, jadi mengapa harus ikut memikirkan? Ia lebih sering kepikiran masalah hidupnya sendiri ketimbang masalah orang lain. Ada berbagai kekhawatiran yang muncul di kepala, itu saja sudah bisa memenuhi kepalanya. Bagaimana pun setiap manusia akan dihadapkan dengan konflik hidup, ia akan menganggap masalah orang lain sebagai another people's life, dan memaklumi apa pun itu.

3. AQUARIUS

Aquarius terlalu cuek untuk peduli dengan kehidupan orang lain. Gosip, rumor, isu atau apa pun istilahnya, ia tidak mengikuti beritanya. Kecuali ia tanpa sengaja mendengar atau melihatnya di TV. Aquarius sibuk sendiri dengan urusan hidupnya. Ia lebih suka menggunakan waktunya untuk menekuni hobi, menjalani rutinitas harian yang nyata, dan asik membahagiakan diri sendiri. Untuk apa peduli dengan gosip dan mengomentari urusan hidup orang lain? Belum tentu juga mereka memikirkan hidup kita.

4. SCORPIO

Scorpio memang pengamat yang baik, ia suka melihat kehidupan orang lain dan menganalisisnya. Tapi bukan untuk ikut campur dalam urusan hidup mereka, melainkan untuk dipelajari apa yang sebaiknya ia lakukan dan tidak lakukan jika ia berada di posisi tersebut. Scorpio suka mengomentari kehidupan orang lain, tapi itu ia simpan untuk diri sendiri atau hanya didengar orang-orang terdekatnya. Selebihnya, Scorpio lebih suka menggunakan waktunya untuk hal-hal yang produktif dan berguna untuk kemajuan hidupnya sendiri.

5. VIRGO

Virgo memiliki keyakinan bahwa 'jika ia tidak terlibat di dalamnya, maka ia tak perlu ikut campur'. Virgo tahu betul untuk menghormati dan menunjukkan batasan agar tidak ikut campur urusan hidup orang lain. Berkomentar A, B, C tidak lantas membuatnya menjadi orang baik, justru terkenal julid. Ia benci memiliki kesan tidak elegan dan berkelas seperti itu. Sebagai pribadi yang beradab dan cerdas, ia tahu batasan untuk tidak perlu mendengarkan gosip, waktunya terlalu sia-sia untuk mengikuti masalah hidup orang lain, sedangkan masalah hidupnya sendiri masih banyak yang harus diselesaikan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak suka membuang waktu untuk mendengarkan gosip.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading