Sukses

Lifestyle

6 Kepribadian Seseorang Jika Dilihat dari Perhiasan yang Dipakai

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, perhiasan menjadi aksesoris penting bagi sebagian besar perempuan. Selain untuk menambah kesan cantik, menggunakan perhiasan juga sebagai penunjuk status seseorang. Tak hanya itu, beberapa orang menggunakan perhiasan juga sebagai cara untuk berinvestasi atau menabung. Tapi tahukah kamu Sahabat Fimela, perhiasan yang disukai seseorang bisa menunjukkan kepribadian orang tersebut? 

Memang, pada dasarnya setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dengan lainnya. Kepribadian ini sendiri bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Mulai dari pola asuh orangtua, lingkungan, pendidikan, zodiak atau bisa juga aksesoris yang sering digunakan. Melansir dari laman jewelrynotes.com, kepribadian seorang perempuan bisa kamu lihat dari bagaimana caranya memakai dan menyukai perhiasan.

Berikut beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari perhiasan favoritnya.

Perhiasan Klasik

Perempuan yang menyukai perhiasan klasik adalah orang-orang yang elegan, sederhana dan mengesankan. Mereka umumnya memiliki cinta tulus untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya. Penyuka perhiasan klasik, umumnya menyukai gaya hidup yang sederhana namun tetap istimewa dan mengesankan di mata orang lain. 

Mereka juga menyukai hidup yang apa adanya meski mereka punya segalanya. Tak sedikit perempuan dengan penyuka perhiasan klasik adalah tipe pribadi yang bijaksana dan memesona.

Perhiasan Tebal dan Besar

Mungkin kita sering mendapati seseorang yang suka memakai perhiasan tebal serta besar. Orang-orang ini dikenal sebagai pribadi yang menyukai kesenangan baik itu pesta, berlibur dan belanja. Umumnya, orang-orang ini adalah tipe pribadi yang aktif, ceria dan ingin selalu terlihat mengesankan di mata orang lain. Mereka juga cenderung suka mencari perhatian orang lain, suka dipuji sekaligus disegani.

Perhiasan Daur Ulang Sederhana

Penyuka perhiasan daur ulang yang tampak sederhana, dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. Mereka juga tipe pribadi yang cukup tenang, tak suka pujian dan suka merendah. Walau mereka kaya raya, mereka tak pernah mau untuk memamerkannya. 

Orang-orang ini tak ingin jika orang lain menilainya sebagai pribadi yang lebih unggul atau pun lebih pintar. Ya, walau sebenarnya mereka juga unggul dan pintar dibanding lainnya. Orang-orang yang menyukai perhiasan seperti ini biasanya merupakan orang yang sabar dan apa adanya.

Perhiasan Trendsetter

Penyuka perhiasan trendsetter yang unik dan berbeda dari lainnya adalah tipe orang yang berani, menonjol dan ingin menjadi pusat perhatian. Mereka mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dianggap menarik, cantik dan mengagumkan di mata orang lain. Tanpa mereka berpikir apakah itu benar-benar baik untuknya atau hanya tampak baik. 

Orang–orang ini juga termasuk pribadi yang cuek sehingga ia selalu berani tampil percaya diri di manapun ia berada. Mereka umumnya menyukai kebebasan, ceria dan penuh semangat. Mereka adalah tipe pribadi dengan jiwa yang awet muda selalu.

Perhiasan Terbaik dan Mewah

Ketika seseorang menyukai perhiasan yang terbaik dan mewah, besar kemungkinan orang ini adalah tipe pribadi yang perfeksionis, anggun dan elegan. Mereka umumnya menyukai segala hal yang tampak sempurna dan memesona. Mereka tak ingin segala sesuatu di hidupnya terlihat biasa saja di mata orang lain. 

Di balik sikapnya yang perfeksionis, orang-orang ini sebenarnya termasuk pribadi yang teliti. Mereka adalah orang yang cerdas dan memiliki tujuan hidup jelas. Orang-orang ini juga suka berpikir kritis dan memikirkan segala hal untuk kebaikannya di masa depan. 

Perhiasan dengan Kombinasi Pas

Mereka yang menyukai perhiasan dengan kombinasi pas berupa satu set kalung, gelang dan cincin yang serasi, dikenal sebagai tipe pribadi yang menyukai kerapian. Ketika ia juga mengenakan pakaian atau sepatu yang sesuai dengan aksesorisnya, itu menunjukkan orang ini sebagai orang yang detail. 

Mereka umumnya sangat menyukai keindahan dan kedisiplinan. Mereka juga sangat memperhatikan segala hal secara hati-hati serta bijaksana. 

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari perhiasan yang ia suka atau pakai. Kalau kamu, perhiasan mana yang sesuai dengan kepribadianmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading