Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 30 Oktober-5 November 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan berputar seperti bianglala, ada kalanya kamu di atas dan ada kalanya di bawah. Segala ujian dan cobaan hanya akan melatihmu agar lebih kuat dan tangguh menjalani hidup. Karena itulah, ketika kehidupan sedang kurang berpihak padamu, bertahanlah sambil terus berusaha sebaik mungkin. Itu juga yang kemungkinan akan dialami beberapa zodiak minggu ini. Meskipun minggu ini akan dijalani dengan keberuntungan yang tipis, bukan berarti tidak bisa diubah dan diusahakan. Ini dia beberapa zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk.

1. Libra

Libra sebaiknya tidak mengingat masa lalu secara berlebihan. Masa lalu sudah lewat dan sudah waktunya melupakan dan melanjutkan hidup. Kamu menyadari bahwa semua yang kamu lakukan hanyalah menyia-nyiakan waktumu sendiri dan waktu itu terlalu berharga untuk dihabiskan memikirkan seseorang yang kamu tahu tidak memikirkanmu. Minggu ini memberimu momen 'klik' ketika dirimu tahu bahwa pada akhirnya semua rasa pedih harus diatasi. Kamu tidak bisa menyimpan luka ini selamanya, November ini berikan waktu pada diri sendiri untuk berpikir positif dan optimis. Hidup ini baik jika kamu merasa baik terhadap dirimu sendiri.

2. Sagitarius

Sagitarius menyadari bahwa sesuatu dari masa lalu terus-menerus muncul sehingga membuatmu kurang fokus menjani minggu ini dengan nyaman dan tenang. Ini jarang terjadi, tapi belakangan ini kamu merasa seolah-olah ketinggalan perahu, ketika melihat teman-temanmu berada di depan, kamu merasa tertinggal sendiri. Meski perlu diakui, kamu selama ini mencintai hidupmu dan melakukan apa pun karena itu menyenangkan, ternyata kamu juga menyadari bahwa sesekali ambisi juga dibutuhkan. Dalam urusan pekerjaan, sebaiknya kamu simpan sendiri gagasan atau ide kreatif yang kamu miliki, karena ada kemungkinan kamu tidak dihargai. Untuk mencegah sakit hati, cari waktu yang tepat atau simpan dulu untuk diri sendiri.

3. Pisces

Minggu ini keuangan adalah topik utama dalam hidupmu. Masalah keuangan sedang membuatmu pusing tujuh keliling atau tidak nyenyak saat tidur malam. Kestabilan finansial menjadi pertanyaan, sekaligus menjadi pertanda bahwa kamu berubah ke arah yang baik. Kabar baiknya, selama seminggu ke depan kamu tidak akan melihat dirimu terjerumus ke dalam lautan hutang yang tak ada habisnya. Kamu masih memiliki kendali meski belum sepenuhnya. Kamu akan mengambil hikmah karena terlalu boros belakangan ini. Kamu menyadari bahwa tidak ada gunanya menghabiskan seluruh hidupmu untuk menyesali keputusan. Tapi kamu juga tidak ingin menghabiskan sisa tahun ini dengan kekhawatiran, tekanan finansial, atau apa pun yang membuatmu tidak bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading