Sukses

Lifestyle

Sederet Artis Ini Miliki Zodiak-Zodiak yang Punya Sifat Paling Penyayang

Fimela.com, Jakarta Menyayangi dan disayangi merupakan hal yang paling dasar diinginkan oleh manusia. Namun, tak semua orang bisa memberikan kasih sayangnya dengan tulus. Pun demikian ada pula sebaliknya bahwa ada orang-orang yang memiliki sifat penyayang secara alamiah.

Dari kacamata astrologi, beberapa zodiak disebut memiliki kecenderungan sebagai sosok penyayang. Beberapa zodiak yang memiliki sifat tersebut adalah Cancer, Pisces, Taurus, Libra, dan Virgo.

Sementara itu dari kalangan artis pun ada yang memiliki zodiak-zodiak itu. Siapa saja nama-nama artis tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah lahir pada 10 Juli 1998 sehingga memiliki zodiak Cancer. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang paling penyayang. Ia menunjukkan itu dengan berbagai cara, mulai dari bertanya apa yang dibutuhkan pasangan sampai banyak pengorbanan lainnya.

Syifa Hadju

Syifa Hadju lahir 13 Juli 2000 dan berzodiak Cancer. Cancer mau menyesuaikan diri dan belajar bahasa cinta pasangannya sehingga bisa memberikan rasa cinta terbaik. Ia sangat intuitif dan peka sehingga tahu persis apa yang dibutuhkan pasangan, baik itu secara emosional maupun fisik.

Nirina Zubir

Nirina Zubir lahir pada 12 Maret 1980 sehingga memiliki zodiak Pisces. Sebagai zodiak yang cenderung mendahulukan perasaan, memberikan kasih sayang adalah dorongan yang alami dari hati, Pisces akan mencintai dengan tulus tanpa pamrih.

Nana Mirdad

Nana Mirdad memiliki zodiak Pisces karena lahir pada 14 Maret 1985. Pisces yang selalu menyenangkan orang lain akan demikian juga dengan pasangan. Sifatnya yang baik selalu ingin memprioritaskan pasangannya dalam segala hal.

Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi atau Anggun merupakan penyanyi kelahiran 29 April 1974. Ia pun berzodiak Taurus. Zodiak Taurus dikenal dengan ketulusan dan kesetiaannya kepada pasangan. Biasanya hal itu akan teruji seiring berjalannya waktu.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata lahir pada 8 Mei 1984 dan berzodiak Taurus. Zodiak ini disebut tak akan bisa tergoyahkan hatinya ketika sudah menetapkan komitmen. Ia akan memastikan pasangannya tak kekurangan cinta dan meragukan hatinya.

Pevita Pearce

Pevita Pearce lahir pada tanggal 6 Oktokber 1992. Otomatis dirinya merupakan pemilik zodiak Libra. Zodiak ini merupakan penyeimbang, penjaga kedamaian, mudah memaafkan dan mau mengalah kepada pasangannya. Libra adalah pasangan yang berhati dan bersikap hangat.

Rossa

Rossa merupakan artis kelahiran 9 Oktober 1978 dan memiliki zodiak Libra. Zodiak ini bisa menghabiskan waktu seharian bersama pasangan. Ia selalu hangat dan rasa sayangnya selalu lebih besar ketimbang emosinya kepada pasangan.

Luna Maya

Luna Maya lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Ia pun berzodiak Virgo. Zodiak ini dikenal selalu memberi rasa sayang yang tidak terbatas, dan itulah modal utamanya dalam mempertahankan hubungan.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong memiliki zodiak Virgo karena lahir pada 15 September 1994. Zodiak Vrigo selalu memastikan tak ada orang lain di hatinya selain pasangan. Ia sangat penyayang bukan hanya kepada pasangan, tapi keluarga pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading