Sukses

Lifestyle

Mengintip Kesuksesan ‘Dare to Be Fit’ Persembahan AXA Mandiri dan AXA, Bawa Pesan agar Perempuan Hidup Tanpa Beban Risiko

Fimela.com, Jakarta 'Dare to Be Fit', sebuah acara inspiratif persembahan AXA Mandiri dan AXA telah sukses digelar pada Sabtu (21/10/2023) lalu, tepatnya di Senayan Park. Event yang satu ini merupakan bagian dari kampanye 'Perempuan Tanpa Beban Risiko' yang mendorong perempuan agar lebih aware dengan berbagai risiko yang bisa muncul dalam hidup mereka sekaligus mengambil langkah antisipasi dengan solusi perlindungan agar bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik. 

Ada 3 masalah umum yang mendapatkan sorotan dalam event tersebut, mulai dari kesehatan fisik, mental dan finansial. Nah, rangkaian acara yang sudah berlangsung ini penuh dengan activity menarik dan juga inspiratif, lho! Siapa nih yang kemarin sempat datang juga? Intip kembali highlight keseruannya yuk!

Ribuan Pengunjung Memadati Area

Serangkaian acara dihadirkan dalam event ‘Dare to Be Fit’ yang bikin Sabtu pagi makin semangat. Vibes kemeriahan acara juga terasa seiring dengan antusiasme pengunjung yang memadati area Senayan Park, Jakarta. Sekitar 1700an pengunjung yang datang dalam event tersebut untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang ada. Mulai dari sesi olahraga bareng hingga talkshow.

Acara dibuka dengan sesi olahraga yang menghadirkan instruktur profesional dan berpengalaman di bidangnya. Para peserta juga terlihat excited mengikuti kegiatan olahraga bareng ini, lho! Sekitar 300 orang peserta tampak antusias mengikuti sesi Poundfit, sementara itu sesi cardio juga nggak kalah sukses dengan diikuti oleh 250 orang. 

Sharing Session dengan Para Expert

Selain mengajak para pengunjung untuk olahraga bareng, event yang satu ini juga menghadirkan banyak inspirasi lewat sharing session bareng 3 perempuan expert yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Mereka adalah Rista Zwestika (Financial Planner), Cantika Felder (Influencer & Instructor), serta Tara de Thouars (Clinical Pshycologist).

Acara talkshow ini mendorong agar perempuan mulai memperhatikan kesehatannya, tidak hanya secara fisik, namun juga mental dan finansial. Hal ini penting untuk menjadi perempuan yang bebas risiko, yaitu bebas dari tekanan, beban, dan kekhawatiran sehingga pada akhirnya ia bisa berdaya untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Makin Meriah dengan Kehadiran Activity Booth dan Hiburan dari HIVI!

Ada juga kehadiran berbagai activity booth yang memeriahkan event 'Dare To Be Fit' tersebut. Mulai dari Financial Fitness Area, Physical Fitness Area, hingga Mental Fitness Area.

Ketiga booth ini juga menarik antusiasme pengunjung yang datang. Sekitar lebih dari 100 pengunjung memadati booth tersebut untuk mencoba berbagai activity seru yang ada dan membawa pulang hadiah menarik bagi yang beruntung. 

Keseruan lain juga nggak ketinggalan dalam acara yang satu ini. Kemeriahan ‘Dare to Be Fit’ makin pecah karena ada hiburan spesial dari HIVI!. Penampilan mereka pun disambut antusias oleh para pengunjung yang ikutan sing along.

Wah, menarik dan inspiratif banget kan rangkaian acara Dare to Be Fit yang dihadirkan oleh AXA Mandiri dan AXA! Tungguin terus event-event menarik lainnya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading