Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Gampang Baperan dan Sensitif Sekali

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir memiliki kepribadian yang emosional yang menyebabka mereka mudah sekali mengenali berbagai perasaan dari orang yang ada di sekitarnya. Beberapa bahkan mudah merasa baper ketika seseorang berubah sikap kepadanya. Meski sikap baper ini tidak menganggu, jika berlebihan bisa membuat seseorang merasa kesal.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling gampang baperan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. CancerĀ 

Cancer adalah sosok yang penuh perasaan dan sangat menyayangi. Mereka cenderung sangat sensitif terhadap perubahan suasana hati orang yang mereka cintai. Mereka bisa merasa 'baper' ketika seseorang yang mereka sayangi berubah sikap atau kurang memperhatikan mereka. Tapi di balik sifat itu, mereka adalah pasangan yang sangat setia dan penuh kasih.

2. Pisces

Pisces adalah pribadi yang sangat empatik dan mudah merasa simpati pada orang lain. Mereka rentan merasa terluka oleh perasaan orang lain dan merasa 'baper' ketika ada konflik. Tapi Pisces adalah sahabat yang sangat baik dan selalu ada ketika kamu butuhkan bahu untuk menangis atau mendengar cerita-cerita romantis.

3. Scorpio

Scorpio cenderung sangat intens dan memiliki perasaan yang mendalam. Mereka bisa sangat sensitif terhadap perubahan dalam hubungan mereka dan merasa 'baper' ketika ada keraguan atau ketidakpastian. Meskipun terkadang terlalu serius, mereka adalah pasangan yang sangat berkomitmen dan penuh gairah dalam cinta.

4. Libra

Libra adalah tipe yang sangat harmonis dan selalu ingin menjaga perdamaian. Mereka bisa mudah merasa 'baper' ketika ada ketidakadilan atau ketegangan dalam hubungan. Namun, Libra adalah teman yang sangat baik untuk bercerita, dan mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan semuanya berjalan baik.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat setia dan memiliki hasrat dalam cinta. Mereka cenderung sangat sensitif terhadap perasaan pasangannya dan bisa merasa 'baper' ketika merasa ada ketidaksetiaan. Tapi mereka adalah pasangan yang sangat romantis dan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membuatmu merasa dicintai.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading