Sukses

Lifestyle

Giveaway Besar-Besaran, Princess Cruises Berikan Undian untuk Turis Indonesia Jajal Kapal Pesiar Baru

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para pecinta liburan, Princes Cruise yang merupakan salah satu kapal pesiar ikonik terkemuka di dunia lakukan undian besar-besaran  untuk turis Indonesia. Giveaway ini dilakukan dalam peluncuran kapal pesiar terbaru mereka yaitu Sun Princess dengan sebuah kampanye yang berjudul “All You Love”

Pemenang undian akan mendapatkan hadiah senilai SGD9.000 Atau setara dengan lebih dari Rp 100 juta (dengan kurs Rp 11.500 per SGD). Hadiah tersebut akan mencangkupi tiket pulang-pergi kelas ekonomi untuk dua orang dari Indonesia ke Eropa dan Dua tiket kapal pesiar untuk menginap di kamar Balkon di atas kapal Sun Princess. Kapal pesiar mewah ini akan berlangsung di Eropa pada Februari 2024. Bukah hanya itu pemenang juga akan menikmati perjalanan 7 malam yang menakjubkan keliling Italia, Yunani, Spanyol, dan Montenegro.

Undian lebih dari Rp 100 juta rupiah ini akan dimulai pada 30 Oktober sampai dengan 31 Desember 2023. Pemenang undian ini hanya satu orang, tetapi orang tersebut bisa membawa orang tercinta. Jika kamu tertarik segera mendaftarkan diri melalui situs resmi Princess Cruises. 

Selain merasakan keliling Eropa, pemenang akan menikmati fasilitas kamar premium di kapal pesiar. Menambahkan, fasilitas Seperti 29 gerai kuliner, hiburan immersive dan inovatif, serta berbagai macam aktivitas yang menyenangkan, seperti pertunjukan akrobatik “The Dome”, Pertunjukan megah terbaru di Princess Arena, dan bermain di Zona Aktivitas Keluarga bernama Park19.

Pencapaian di Asia Tenggara

Princess Cruises merayakan dua prestasi penting di kawasan Asia Tenggara. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 mereka di Asia Tenggara, kapal pesiar Diamond Princess akan kembali ke Singapura untuk mengadakan perjalanan selama 10 hingga 14 hari antara bulan Desember 2023 dan Maret 2024. Rute perjalanan ini akan mencakup Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Vietnam.

Pencapaian lain yang signifikan adalah pengenalan paket liburan MedallionClass di wilayah Asia Tenggara yang disediakan oleh kapal Diamond Princess. Teknologi canggih MedallionClass, yang telah tersedia di 15 kapal Princess Cruises, memberikan berbagai manfaat, termasuk akses Wi-Fi terbaik di tengah lautan, panduan cerdas untuk menjelajahi kapal pesiar, kemampuan Work From Anywhere yang lancar di atas kapal, penggunaan media sosial tanpa hambatan, menonton film dan acara favorit tanpa gangguan, layanan concierge cerdas yang memenuhi kebutuhan di berbagai lokasi, kemudahan dalam menemukan teman dan keluarga, akses yang nyaman ke kabin, permainan keluarga yang tersedia, dan banyak lagi. Semuanya dapat diakses melalui Medallion yang dikenakan di pergelangan tangan.

Setelah menyelesaikan musim pelayaran di Singapura, Diamond Princess akan kembali ke Jepang dari Maret hingga Agustus 2024. Kapal ini akan mengunjungi 35 destinasi di 3 negara dengan 31 rencana perjalanan yang beragam, serta menawarkan 36 tanggal keberangkatan yang dapat dipilih oleh calon penumpang.

 

 

Detail Pelayaran

Kapal pesiar Royal Princess juga akan melakukan debutnya di jepang pada tahun 2024. Mereka juga akan Menawarkan berbagai macam paket pelayaran yang memberikan banyak kesempatan untuk melihat bunga di musim semi cantik, serta empat festival musim panas lainnya yang menakjubkan dan penuh pesona. 

Selain Jepang, Princess Cruises mencatat bahwa paket pelayaran yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia adalah pelayaran ke Alaska dan Eropa. Musim tahun 2024 menyajikan beragam pilihan pelayaran kedua destinasi ini. Perwakilan Princess Cruises juga mengamati peningkatan minat wisatawan Indonesia terhadap perjalanan pesiar.

Nah, Sahabat FIMELA jangan sampai ketinggalan dalam undian Princess Cruises. Kamu bisa langsung mengakses melalui sitasi berikut princesscruiseslove2023.com.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading