Sukses

Lifestyle

9 Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan dan Serius Jalani Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika putus cinta, tentu akan membuat seseorang merasa sedih, kecewa dan patah hati. Hubungan yang tiba-tiba berakhir membawa kenangan yang cukup mendalam. Tak jarang, beberapa dari mereka sulit untuk move on dan lebih memilih berharap mantan mereka kembali.

Ketika suatu hubungan berakhir, mungkin sulit untuk mengetahui apakah orang yang kamu cintai akan kembali kepadamu. Tidak ada jaminan dalam hidup, tetapi ada tanda-tanda pasti yang dapat menunjukkan apakah mantanmu akan kembali kepadamu atau tidak pada saat yang tepat. 

Jika Sahabat Fimela ingin mengetahui apakah ada kesempatan kedua untuk hubunganmu, berikut adalah beberapa tanda bahwa dia mungkin kembali kepadamu.

1. Kembali dalam Hidupmu

Salah satu tanda yang paling jelas adalah ketika mantanmu kembali dalam hidupmu. Mungkin kalian berdua terputus untuk sementara waktu, tetapi sekarang dia muncul kembali dan ingin memperbaiki hubungan.

2. Perasaan yang Tetap Ada

Ketika mantanmu adalah jodohmu, perasaan cinta tidak pernah benar-benar pudar. Meskipun telah berlalu beberapa waktu sejak kalian berpisah, kamu selalu merasa terikat dengannya.

3. Kesamaan Tujuan Hidup

Ketika kamu dan mantanmu memiliki tujuan hidup yang serupa atau kompatibel, ini bisa menjadi tanda positif bahwa kalian adalah jodoh. Mungkin kalian memiliki impian yang sejalan atau visi yang mirip untuk masa depan.

4. Kedewasaan dalam Hubungan

Ketika kedewasaan datang dalam hubungan, hubungan kalian dapat berkembang lebih baik. Jika kamu dan mantanmu telah tumbuh dan belajar dari pengalaman masa lalu, mungkin kalian lebih siap untuk hubungan yang lebih sehat.

5. Belajar dari Kesalahan

Jika kamu dan mantanmu telah belajar dari kesalahan masa lalu dan siap untuk berkomitmen untuk membuat hubungan bekerja, ini bisa menjadi tanda bahwa dia adalah jodohmu.

6. Mendukung Perkembangan Pribadi

Jodoh sejati akan mendukung perkembangan pribadi satu sama lain. Jika mantanmu selalu ada untukmu dalam perjalanan untuk menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri, ini adalah tanda yang baik.

7. Kemampuan untuk Memaafkan dan Melupakan

Memaafkan kesalahan dan melupakan masa lalu adalah penting dalam hubungan yang sehat. Jika kamu dan mantanmu memiliki kemampuan untuk melupakan masa lalu dan memulai kembali dengan pikiran yang segar, ini bisa menjadi tanda bahwa kalian berdua adalah jodoh.

 

8. Keselarasan Jiwa

Ketika kamu merasa bahwa mantanmu adalah seseorang yang benar-benar mengertimu, yang dapat mengikuti irama jiwa dan nilai-nilaimu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia adalah jodohmu.

9. Rasa Damai dan Bahagia Bersamanya

Ketika kamu merasa damai, bahagia, dan nyaman bersama mantanmu, itu bisa menjadi tanda bahwa hubunganmu adalah yang tepat. Jika dia adalah seseorang yang bisa membuatmu merasa baik, itu adalah tanda positif. 

Ketika mantan ingin balikan denganmu, akan lebih baik jika mempertimbangkannya kembali. Pikirkan alasan kalian putus dan alasan mengapa dia mengajakmu balikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading