Sukses

Lifestyle

Suka Memisah-misahkan Makanan Saat Makan, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki kepribadian masing-masing. Kepribadian ini sendiri bisa dilihat dari banyak hal dalam dirinya. Salah satu hal yang bisa memperlihatkan kepribadian seseorang adalah cara ia makan.

Melansir dari laman Divine Caroline, menurut Juliet A. Boghossian, behavioral food expert penggagas Food-ology, cara makan seseorang bisa memperlihatkan kepribadiannya. Mereka yang suka makan secara pelan umumnya adalah pribadi yang santai, merencanakan sesuatu dengan baik dan teliti. Sedangkan mereka yang suka makan secara terburu-buru umumnya dikenal sebagai pribadi yang ahli mengerjakan banyak tugas dalam sekali waktu.

Untuk mereka yang suka makan dengan mencampur-campurkan makanan umumnya dikenal sebagai pribadi yang menarik, menyenangkan dan handal mengerjakan banyak pekerjaan di sekali waktu. Lalu, bagaimana dengan mereka suka makan dengan memisah-misahkan makanan?

Kepribadian Perempuan yang Memisah-misahkan Makanan Saat Makan

Apakah dirimu salah satu orang yang suka memisah-misahkan makanan saat makan? Jika iya, kepribadianmu dikenal cukup menarik. Dirimu dikenal sebagai pribadi yang fokus, task oriented dan menyelesaikan tugas sesuai dengan perintah atau aturan yang ada.

Dirimu yang suka memisah-misahkan makanan saat makan biasanya juga dikenal sebagai pribadi yang suka akan ketenangan, kemewahan dan kerapian. Dirimu juga termasuk orang yang tak suka segala sesuatu yang bertele-tele atau tidak jelas. Meski begitu, sisi negatif dalam dirimu adalah dirimu kurang fleksibel serta tidak siap menerima kenyataan yang bertolak belakang dengan harapanmu atau tidak biasa dirimu alami.

Itulah kepribadian seseorang yang suka memisah-misahkan makanan saat makan. Meski begitu, kepribadian seseorang tak hanya bisa dilihat dan disesuaikan dengan cara makannya saja lho ya. Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian seseorang.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading