Sukses

Lifestyle

Flamingo Bali, Beach Club Instagramable untuk Wisata Keluarga

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang beach club tentunya identik dengan nuansa gemerlap yang dipenuhi dengan orang dewasa. Namun bagaimana ternyata beach club memiliki interior warna-warni dengan fasilitas bermain anak, sehingga menjadi pilihan destinasi wisata keluarga?

Konsep ini yang diusung Flamingo Bali. Beach Club yang dikelola oleh Bali Zoo ini menyuguhkan atmosfer yang berbeda dengan beach club pada umumnya. Destinasi wisata yang ramah keluarga menjadi fokus utama, terlihat dari pilihan dekorasi hingga fasilitas bermain anak yang dihadirkan.

Resmi beroperasi pada 14 Februari 2018, Flamingo Bali menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Bali. Berlokasi di Pantai Saba, keindahan pantai dengan pasirnya yang hitam memberikan pengalaman berlibur dengan pemandangan yang menenangkan bersama keluarga tersayang.

Saat orang tua menikmati waktu bersantai ditemani koktail dengan pemandangan pantai nan syahdu, anak-anak bisa bermain pasir dan berenang bersama pelampung berbentuk flamingo yang memenuhi kolam renang.

Selain pemandangan pantai dengan pasir hitamnya yang eksotik, Flamingo Bali juga menghadap ke Pulau Nusa Penida yang berdekatan dengan Gunung Rinjani yang menjulang megah. Pemandangan ini memanjakan mata kamu dan keluarga dengah hal baru dan berbeda yang ditawarkan oleh beach club pada umumnya.

FIMELA berkesempatan untuk berkunjung ke Flamingo Bali. Saat baru memasuki kawasan wisata beach club, kamu akan disambut dengan dentuman musik yang sudah bisa terdengan dari kejauhan. Musik ini semakin sempurna dan menyatu dengan pemandangan pantai dengan dekorasi bergaya tropis dengan gradasi warna-warna cerah di setiap sudut venue.

Untuk masuk ke Flamingo Bali, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp100.000 per orang dengan fasilitas termasuk akses kolam renang, tempat duduk bean bag, akses taman bermain, serta kredit makanan dan minuman. Sementara untuk The Sun Bed dikenakan harga Rp200.000 dan cabana seharga Rp500.000.

 

Flamingo Bali destinasi wisata keluarga

Restoran di Flamingo Bali juga memiliki cita rasa yang lezat dengan harga terjangkau. Beragam makanan olahan laut bisa kamu nikmati ditemani dengan pilihan koktail, moktail, dan jus yang segar.

Flamingo Bali dirancang menggabungkan keindahan pantainya dengan desain yang kekinian dan instagramable. Sehingga tidak heran, beach club ini bisa menjadi destinasi yang menyenangkan untuk segala usia. Beach club bergaya tropis yang tepat menjadi destinas berlibur kamu bersama keluarga.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading