Sukses

Lifestyle

Manfaat di Balik Alpukat untuk Kesehatan Rambut

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat, memang menjadi suatu keharusan, apalagi merawat rambut bisa dengan bahan-bahan yang simpel dan mudah ditemukan salah satunya buah alpukat.

Alpukat sendiri mengandung berbagai macam vitamin yaitu, vitamin C, E, K, asam folat, serta potasium. Selain itu, alpukat pun juga mengandung lemak sehat dan serat. Maka dari itu, alpukat bisa bantu menyehatkan rambut, diantaranya adalah;

1. Mengobati kerusakan rambut

Rambut yang sudah terlanjut rusak, sebaiknya harus rutin dilakukan perawatan yang tepat, salah satunya perawatan menggunakan masker alpukat. Vitamin yang terkandung dalam alpukat bisa bantu mengembalikan rambut sehatmu dari kerusakan.

2. Memperkuat rambut

Jika kamu memiliki tipe rambut yang mudah rontok dan patah-patah, sudah pasti tidak salah pilih jika melakukan perawatan masker rambut menggunakan alpukat. Masker rambut ini bisa dipakai rutin seminggu 3 kali untuk hasil yang maksimal.

3. Mencegah rambut kusut

Sudah paling sebal jika memiliki rambut kusut, namun tidak perlu khawatir, dengan rutin menggunakan masker alpukat yang memiliki banyak kandungan vitamin akan membantu melembutkan rambut.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading