Sukses

Lifestyle

Semarak Hari Kuliner Nasional dari Aplikasi Pesan Antar Makanan

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mengenal Harbolnas (Hari belanja online nasional), tentu kamu bisa membayangkan apa itu Harkulnas (Hari Kuliner Nasional). Ini merupakan event yang dihadirkan GO-FOOD, layanan pesan antar makanan terbesar di Indonesia dan AsiaTenggara yang merupakan bagian dari layanan super-app GOJEK.

Program HARI KULINER NASIONAL (HARKULNAS) GO-FOOD yang diadakan dari 15 April hingga 5 Mei mencatat peningkatan positif pada total dan pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra merchant GO-FOOD, rata-rata transaksi mitra merchant, serta penghasilan mitra driver.

HARKULNAS GO-FOOD merupakan rangkaian program promo kuliner yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada segitiga ekosistem GO-FOOD yaitu mitra merchant, driver, dan pelanggan yang telah setia bersama GO-FOOD.

“Tahun ini merupakan tahun kedua GO-FOOD melalui platformnya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner ternikmat di seluruh Indonesia lewat rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD 2019," kata Aristo Kristandyo VP Marketing GO-FOOD seperti pada rilis yang diterima Fimela, Jumat (31/5).

"Lewat program ini, kami dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant GO-FOOD sebesar 21%, serta penghasilan mitra driver dari pesanan GO-FOOD bertambah sebesar 8,5% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung dan mensejahterakan mitra UMKM dan mitra driver yang tergabung," tambah Aristo.

GO-FOOD bekerja sama dengan lebih dari 300.000 mitra merchant di Indonesia dimana 96% nya adalah mitra UMKM untuk memberikan pilihan kuliner yang bias dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Lewat rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD dengan periode yang lebih ekstensif dan cakupan 16 kota yang lebih banyak dari tahun 2018, kamu dapat merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online.

Hal ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transaksi, sehingga skala bisnis usaha UMKM kuliner Indonesia pun ikut terus berkembang. Tidak hanya berbagai kenaikan lewat layanan GO-FOOD secara online, rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD 2019 yang juga dapat dinikmati di lokasi GO-FOOD Festival juga mencatat peningkatan yang sangat signifikan di jaringan pujasera terbesar di Indonesia tersebut.

Hari Kuliner Nasional dari Go Food

Total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet GO-FOOD Festival meningkat 34% di mana transaksi yang dipesan secara online via GO-FOOD meningkat 123%. Menutup kemeriahan rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD 2019 GOJEK memberikan apresiasi berupa emas masing-masing 5 gram kepada pelanggan, mitra driver, dan mitra merchant.

“Kami sangat terbantu dengan program-program seperti HARKULNAS GO-FOOD 2019. Selain meningkatkan transaksi di outlet kami, program seperti ini tentunya semakin membuat masyarakat semakin mengenal brand kuliner kami. HARKULNAS GO-FOOD juga berdampak baik pada penjualan Keju Kesu setelah berakhirnya masa promo," kata Adhitya Wicaksana dari Keju Kesu, Medan yang menjadi salah satu pemenang merchant.

“Selain GO-RIDE, GO-FOOD memang merupakan pesanan yang selalu saya lakukan setiap hari. Dengan adanya program HARKULNAS GO-FOOD 2019, pesanan GO-FOOD saya semakin meningkat. Saya sangat berterima kasih kepada GO-FOOD yang mengapresiasi kinerja saya dengan memberi hadiah emas sebesar 5 gram ini,” tutup Arie Fernando mitra GO-RIDE dari Jabodetabek yang juga menjadi pemenang.

 

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading