Sukses

Lifestyle

Mereka Lucu dan Cerdas, 5 Zodiak Ini Bisa Jadi Komedian Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang pandai membuatmu tertawa. Namun, untuk menjadi seorang komedian tidak hanya dibutuhkan selera humor, namun juga kecerdasan dan pengetahuan tentang hal-hal yang terjadi saat ini.

Mereka tahu cara untuk meredakan ketegangan dan tetap bisa mengendalikan narasi. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (31/5/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang bisa menjadi komedian terbaik, penasaran?

1. Libra

Libra adalah zodiak yang suka membuat orang lain tertawa. Mereka sering menggunakan humor sebagai pembelaan dan membuat lelucon untuk menghindari konfrontasi.

Zodiak ini cerdas, tahu kapan harus bercanda, kapan harus berhenti, dan apa yang harus mereka lakukan. Mereka hebat dalam improvisasi dengan mengatakan hal-hal yang lucu.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang akan menceritakan kisah lucu tentang kehidupan mereka. Zodiak ini lucu dan sebagian besar momen paling lucu adalah justru ketika mereka tidak mencobanya.

Zodiak Sagitarius juga jeli dan pintar, sehingga mereka bisa melihat hal-hal yang biasanya dilewatkan oleh orang lain. Zodiak ini percaya diri dan bisa membuat orang lain mereka nyaman, tanpa khawatir.

 

Pisces, Virgo, dan Leo

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki cara pandang aneh terhadap dunia, perspektif inilah yang membuat mereka lucu dan menarik. Pisces mungkin bukan komedian favorit semua orang, namun zodiak ini setia.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang memiliki sifat analitis dan selera humor yang buruk, yang justru membuat mereka lucu. Mereka tahu cara membuat lelucon sampai mendapatkan reaksi yang diinginkan.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang paling lucu di antara yang lain. Karena mereka nyaman berada dalam sorotan, zodiak ini cenderung memiliki penampilan panggung yang menakjubkan dan tidak peduli ketika terlihat konyol.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading