Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Mengapa Banyak Perempuan Memalsukan Orgasme?

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tidak ada yang ingin mengecewakan pasangannya termasuk dalam hubungan seksual. Setiap perempuan pasti ingin membahagiakan suaminya dengan memberikan kepuasan saat di atas ranjang. Salah satu kepuasan ini bisa dicapai jika keduanya mencapai orgasme.

Sayangnya, menurut survei ternyata sekitar 60% perempuan pernah memalsukan orgasme mereka. Well, mengapa banyak perempuan yang memalsukan orgasmenya?

Banyak alasan mengapa perempuan berpura-pura orgasme.

Alasan utama banyak perempuan sampai memalsukan klimaks adalah karena ingin menyenangkan pasangan. Para suami akan puas dan senang saat melihat istri mereka mencapai orgasme. Ini karena ternyata orgasme perempuan bisa menjadikan seorang pria merasa hebat dan sudah melakukan hubungan intim dengan baik.

Banyak perempuan yang tidak menikmati hubungan yang dialami. Karena itulah mereka lebih memilih untuk memalsukan orgasme agar hubungan cepat selesai.

Ada juga yang ingin membuat hubungan makin terasa panas dan bergairah. Karena itulah para perempuan berpura-pura sedang mencapai klimaks. Mereka ingin suaminya semakin bergairah.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading