Sukses

Lifestyle

7 Hal Unik pada Pria yang Membuat Perempuan Jatuh Cinta

ringkasan

  • Mempunyai hewan peliharaan
  • Pria yang memiliki usia yang lebih tua
  • Pria yang semakin sulit untuk ditaklukkan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta terkadang tak terduga, tapi ada juga beberapa faktor yang bisa ditebak mengapa kita bisa jatuh cinta pada seorang pria, bahkan terkadang hal itu tak ada hubungannya dengan wajahnya yang ganteng. Ini sekian hal tak biasa pada pria yang mudah membuat perempuan tertarik.

1. Punya peliharaan

Pria yang sayang binatang, terutama jika ia punya peliharaan anjing atau kucing, gampang sekali membuat perempuan jatuh cinta. Karena memiliki hewan peliharaan menjadi tanda bahwa pria tersebut berhati lembut, penyayang, perhatian dan bertanggung jawab.

2. Lebih tua

Pria lebih tua terlihat matang dan dewasa. Sikap tenang dan sabar membuat pria lebih tua menarik di mata perempuan. Setiap perempuan ingin dimanja dan diemong, hanya dengan pria lebih tua lah perempuan bisa merasa kembali seperti anak-anak.

3. Pekerjaan bergengsi

Siapa yang tak suka punya pacar dokter, arsitek atau mungkin tentara? Pria seperti ini memang terlihat menarik karena memiliki skill yang tak dimiliki pria kebanyakan. Mereka bukan hanya terlihat berkelas tapi juga cerdas dan manly. Pria seperti ini biasanya juga lebih mandiri dan stabil secara finansial, tak heran jika perempuan ingin bergantung pada pria seperti ini.

4. Memakai baju merah

Secara penampilan, terleaps dari ganteng tidaknya seseorang, pria yang memakai baju merah memang mudah menarik perhatian perempuan. Tak banyak yang berani memakai baju mencolok, dan ini menunjukkan keprcayaan diri yang tinggi.

Hal Unik pada Pria yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta

5. Suka tarik ulur

Pria yang tampak sulit didapatkan akan membuat beberapa perempuan semakin tertantang mendekatinya. Ada sesuatu yang menarik dari pria yang bersikap hard to get, apalagi jika mereka punya wajah yang meanrik, secara alami mudah jatuh hati.

6. Suara yang dalam

Suka mendengarkan pria dengan suara rendah dan dalam? Uniknya, banyak perempuan jatuh cinta pada pria yang memiliki suara berat seperti ini karena terkesan manly dan berbadan besar. Perempuan suka dilindungi dengan pria seperti ini. Suara yang husky memang lebih menenangkan di telinga perempuan.

7. Kacamata

Sebuah statistik menunjukkan bahwa sebanayak 38% perempuan ternyata melihat pria berkacamata lebih menarik dan tapak seksi dibanding pria yang pakai kontak lens atau yang tak pakai kacamata.

Itu dia sekian hal unik dari pria yang ternyata mudah membuat perempuan jatuh cinta. Sahabat Fimela pernah dibuat jatuh cinta karena salah satu hal di atas juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading