Sukses

Lifestyle

4 Cara Utama Mengetahui Cintamu dengannya Sangat Kuat!

ringkasan

  • Lebih banyak berdamai daripada bertengkar
  • Memiliki ritual bersama pasangan
  • Mampu menebak pikiran masing-masing

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi pertengkaran dengan pasangan, kamu mungkin tak akan berpikir hubungan cinta kalian akan bertahan lama. Kemungkinan terburuk yang ada di bayangan mungkin adalah berpisah. Tapi bertengkar juga bisa jadi tanda hubungn cintamu sangat kuat. Ini sekian tanda yang bisa diihat apakah cintamu dengannya kuat.

1. Lebih banyak berdamai daripada bertengkar

Tentu kalian akan bertengkar sesekali namun tak pernah terlalu serius hingga membuat satu sama lain tak tahan. Lebih sering kalian mampu memahami dan melengkapi satu sama lain. Kalaupun bertengkar, kalian melakukannya dengan adil dan terbuka. Tak masalah siapa yang benar dan salah, kalian mampu memaafkan.

2. Terikat

Kalian saling membutuhkan, saling medukung dan mencari ketika salah satu sibuk sendiri. Kalian saling mendengarkan cerita masing-masing, saling mengenal teman dan keluarga masing-masing, dan inilah tanda hubungan cinta yang serius. Cemburu bukan karena hal sepele seperti tidak membalas dalam 1 menit dan lainnya karena kalian saling percaya. 

Tanda Cintamu Dengannya Sangat Kuat

3. Punya ritual bersama

Entah itu kencan nonton setiap malam minggu atau yang lainnya, kalian punya momen tetap yang harus dilakukan bersama. Ini merupakan kebiasaan baik karena menunjukkan kalian memiliki ketertarikan yang sama melakukan satu hal dan menghargai keberadaan satu sama lain.

4. Mampu menebak pikiran masing-masing

Seberapa dekat dan paham kalian terhadap satu sama lain? Adalah ketika kalian sudah bisa menebak pikiran, apa yang akan dilakukan dan reaksi masing-masing, karena kalian sudah terbiasa dan nyaman satu sama lain. Coba lihat apakah kalian memiliki keempat hal di atas, dan kalian bisa menilai sekuat apa cinta kalian, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading