Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Lebih Cantik dari yang Kamu Duga!

ringkasan

  • Orang-orang memberimu banyak pujian tak terduga
  • Kamu adalah orang yang paling ditunggu saat kumpul bersama
  • Saat di dekatmu orang lain merasa nyaman

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mengejutkan jika setiap perempuan suka mengkritik diri sendiri, merasa dirinya tidak cukup baik dan cantik. Seringkali melihat diri sendiri di depan kaca dan mengeluhkan bagian tubuh tertentu.

Padahal bisa saja orang lain tidak melihat dengan cara se-negatif itu. Seringkali perempuan tak sadar bahwa dirinya lebih cantik dari yang mereka duga. Ini dia tanda jika dirimu seperti itu.

1. Orang-orang memberimu banyak pujian tak terduga

Ketika orang-orang di sekitarmu sering memuji seperti misalnya berkata, “Kamu kelihatan cantik seperti biasa ya,” atau “Duh, kamu selalu kelihatan nyenengin ya,” Itu tanda kamu sudah melakukan hal ‘cantik’ tanpa kamu sadari.

2. Orang sering betah dekat denganmu

Kamu punya banyak teman dan mereka suka berlama-lama bersamamu. Apapun yang kalian ngobrolkan selalu menarik buat mereka atau mungkin bis membuat mereka tertawa lepas. 

 

Tanda Dirimu Cantik dari Dalam

3. Kamu orang yang ditunggu-tunggu saat berkumpul bersama

Ketika ada reuni, teman-teman selalu bertanya apakah kamu akan datang, dan kebanyakan dari mereka selalu memaksamu datang. Ketika tak ada dirimu, rasanya kurang.

4. Ruang pribadimu selalu dikunjungi

Ketika ingin sendiri di rumah atau di kamar, selalu saja ada orang yang datang atau masuk ke kamarmu hanya untuk ngobrol denganmu, atau ingin tahu apa yang sedang kamu lakukan sendirian. Seringkali waktu sendirimu justru jadi waktu bersama teman.

5. Orang lain terkejut kamu punya masalah

Di mata orang lain, kamu terlihat selalu baik-baik saja, selalu ceria, apa adanya dan menjalani kehidupan dengan baik dan bahagia, sehingga mereka kaget ketika kamu bilang kamu punya masalah. Kamu orang baik di hadapan orang lain, dan itu tanda kamu cantik.

6. Selalu didekati banyak pria

Perempuan baik dan cantik secara hati biasanya meskipun tidak cantik sekali secara penampilan, akan mampu menarik hati para pria karena bisa membuat mereka nyaman. Jika dirimu seperti ini, kamu cantik tanpa kamu sadari.

Wah, kira-kira kamu mengelami sekian hal di atas tidak, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya! 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading