Sukses

Lifestyle

Sederhana, Ini Tanda Hubungan Cinta yang Kuat Meski Jarang Disadari

Fimela.com, Jakarta Orang pikir punya hubungan cinta yang kuat itu harus diperjuangkan. Memang, namun tidak seburuk itu jika dipikirkan dengan cara sederhana. Karena sebuah penelitian menemukan bahwa salah satu tanda hubungan cinta yang kuat adalah ketika kamu selalu memikirkannya ketika tidak sedang bersama.

Sebuah penelitian tahun 2007 yang dilakukan di Stonybrook University menemukan bahwa semakin sering orang memikirkan pasangan mereka ketika sedang berpisah, semakin besar cinta yang mereka rasakan. Keterikatan terhadap pasangan inilah yang secara sederhana mampu menjamin kekuatan cinta.

Tanda Hubungan Cinta Kuat

Penelitian yang dilakukan terhadap 300 pasangan menikah ini bertanya tentang bagaimana perasaan mereka saat jauh dari pasangan dan efeknya terhadap kuatnya ikatan pernikahan.

Studi yang sama melakukan percobaan serupa terhadap hampir 400 orang New York yang sudah menikah dan menemukan bahwa kurangnya konsentrasi ketika berada jauh dari pasangan merupakan tanda perasaan cinta yang kuat.

Jadi, jika secara sederhana kalian berdua masih gampang kangen pada saat berada jauh satu sama lain, itu adalah tanda pasti hubungan cintamu kuat tanpa kamu sadari, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading