Sukses

Lifestyle

5 Tanda Cintanya Serius dan Tulus Padamu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang memiliki cinta serius dan tulus ke kita adalah anugerah terindah dari Tuhan. Memiliki pasangan dengan cinta yang tulus juga membuat kita merasa semakin tenang, nyaman dan terkesan.

Saat menjalin hubungan asmara, butuh waktu yang tak sebentar untuk mengetahui apakah cinta pasangan serius dan tulus ke kita. Banyak perempuan yang ingin mendengar langsung pengakuan pasangan bahwa cintanya tak main-main dengannya.

Tak hanya memperlakukanmu dengan sangat baik, manis dan romantis, pria yang memiiki cinta tulus untukmu juga akan memperlihatkan beberapa tanda melalui sikapnya. Celia Schweyer, seorang pakar hubungan asmara melalui bustle.com menjelaskan bahwa sedikitnya ada 5 tanda yang menunjukkan cinta seorang pria serius dan tulus ke pasangannya. Apa tandanya?

Tanda Cinta Pria Serius dan Tulus ke Pasangannya

Memasang Foto Kalian di Sosial Media

Memasang foto kalian berdua di sosial media menunjukkan bahwa dia telah memilihmu sebagai sosok yang spesial dalam hidupnya. Michelle Fraley mengatakan, "Mengunggah foto, video atau kebersamaan kalian di sosial media baik Instagram, Whatsapp, Facebook dan sejenisnya adalah cara modern untuk mengungkapkan rasa bangganya karena menjalin hubungan denganmu."

Mencoba Mengenal Keluarga dan Teman Dekatmu

Tanda selanjutnya bahwa cintanya serius dan tulus padamu adalah dia mencoba mengenal keluarga dan teman-teman dekatmu. Sebelum melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan, dia menyadari bahwa penting baginya untuk mengenal keluarga dan teman-temanmu. Dia juga akan memperlakukan keluarga serta teman-temanmu dengan sangat baik.

Membicarakan Masa Depan

Memintamu Mengenal Keluarganya

Selain mencoba mengenal keluargamu, dia yang serius dan tulus cintanya juga akan memintamu mengenal keluarganya. Ini juga sebagai langkah untuk meminta restu dari keluarganya karena telah memilihmu.

Membicarakan Masa Depan

Pria yang cintanya serius dan tulus akan membicarakan masa depan kalian berdua. Dia juga merencanakan masa depan yang lebih baik bersamamu. Dia selalu menjadikan sosokmu sebagai sosok terpenting di masa depannya. Sudahkah dia mengajakmu membicarakan masa depan kalian Sahabat Fimela?

Komunikasi Kalian Lancar

Michelle Fraley mengatakan jika komunikasi adalah hal terpenting dalam hubungan asmara. Pria yang serius dan tulus dengan perempuan yang dicintainya adalah ia selalu menjaga komunikasi yang ada. Komunikasi yang lancar menunjukkan hubungan baik-baik saja dan kedua pasangan di dalamnya memiliki komitmen baik.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan cinta si dia serius dan tulus padamu. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga hubungan kita dengan pasangan bahagia juga langgeng selamanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading