Sukses

Lifestyle

5 Cara Menemukan Pria yang Tepat Sebagai Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan mana pun ingin menikah dengan pria yang salah. Meski memang mengetahui bahwa tidak ada laki-laki yang sempurna, namun bukan berarti kita tak bisa menemukan pria baik yang bisa menjadi pasangan seumur hidup. Menemukan pria baik pun ada caranya dam ini yang bisa kamu lakukan untuk menemukannya.

1. Pria yang menginginkan komitmen

Kenali mana pria yang mau menjalin hubungan cinta serius dan mana yang tidak. Ada jenis-jenis pria yang memang menginginkan komitmen dan hal ini ditunjukkan dengan sikap serius dan dewasa yang tak ditunjukkan pria yang hanya ingin bersenang-senang.

2. Jangan berusaha keras

Tentu saja, cinta tak akan datang jika kamu hanya diam saja. Namun jangan berusaha terlalu keras hingga memberi kesan kamu hanya fokus mencari pasangan. Karena keputusasaan justru membuatmu tampak tidak menarik. Kerjakan hal lain selagi meningkatkan kualitas diri.

3. Kriteria yang masuk akal

Tak ada yang salah dengan memiliki 'kriteria tertentu', namun pastikan hal itu masuk akal dan sesuai dengan levelmu. Jangan mencari yang tampan dan kaya, karena itu bagai mencari jarum di tumpukan jerami. Tapi juga jangan sembarangan memacari semua pria hanya untuk mengetahui manakah pria yang tepat.

Tips Menemukan Pria yang Tepat

4. Jadilah perempuan yang baik

Ada kalimat 'permepuan baik akan menemukan lelaki yang baik pula', pegang erat filosofi ini. Karena semesta hanya akan mempertemukan pria yang selevel denganmu, jadi jika kamu baik, maka di waktu yang tepat, pria baik pun akan datang padamu.

5. Menjadi perempuan yang diinginkan pria

Baik pada orang lain saja tak cukup, jadilah perempuan yang memiliki kualitas 'istri'. Siapkan hati dan pikiranmu lebih dulu agar bisa terbuka dengan hubungan yang serius. Belajar mendewasakan diri, mengurangi ego dan menarik secara fisik dan hati. 

Jodoh memang tak ada yang tahu, namun bukan berarti bisa pasrah dengan hubungan cinta begitu saja. Sekain tips di atas bisa diterapkan jika ingin berusaha mencari pria paling tepat dalam hidupmu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading