Sukses

Lifestyle

Biar Nggak Ngaret, Begini Cara Cepat ke CFD Setiap Minggu Pagi

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan telah tiba, setelah Sabtu dilewatkan dengan melakukan beragam aktivitas bareng orang-orang tersayang, hari Minggu pun harus menyenangkan. Biar nggak kalah berkesan, bikin beragam agenda menarik, salah satunya saat pagi hari kamu bisa ajak kerabat terdekat buat berangkat ramai-ramai ke Car Free Day (CFD). Selain buat jalan-jalan, kamu juga bisa refreshing sekalian cuci mata buat menyegarkan pikiran. Namun jangan sampai ngaret berangkat ke CFD, biar udara yang kamu hirup tetap fresh dan menyegarkan. Selain itu, supaya nggak terjebak keramaian juga, kan?

Tengok yuk nih cara cepat sampai CFD tiap minggu pagi yang menarik buat dicoba.

Bangun Lebih Pagi

Biar cepat sampai lokasi CFD saat suasana sedang menyenangkan, akan lebih baik kalau kamu bangun lebih pagi. Biar nggak sampai kesiangan, pastikan malam sebelumnya kamu tidur tepat waktu ya. Perhitungkan jam tidur karena idealnya waktu istirahat itu antara 7 sampai 8 jam. Jadi misalnya mau berangkat CFD jam setengah 6, coba pejamkan mata selambat-lambatnya pada pukul 22.30.

Cek Maps Biar Nggak Terjebak Macet

Sebelum berangkat, pastikan kamu cek smartphone dulu dan lihat di mana saja jalur yang bisa dilewatin dengan lancar tanpa macet. Meskipun masih pagi, nggak ada salahnya buat berjaga-jaga, terkadang karena ada banyak orang juga yang mau ke CFD lewat jalan yang sama. Ini yang berpotensi bikin kamu sedikit ngaret sampai ke lokasi.

Pakai Ojek Online!

Nggfak mau repot urusin parkir atau kendaraan saat di CFD? Solusinya gampang kok Sahabat Fimela, pakai ojek GrabBike aja! Selain dijamin anti ngaret sampai di lokasi CFD, aktivitasmu di Minggu pagi dijamin menyenangkan. Berniat pergi ke mana-mana kini makin mudah karena GrabBike telah dilengkapi beragam kemudahan yang menarik buat dicoba.

Yang pertama, kamu jadi lebih mudah dalam memesan GrabBike dengan posisi terdekat. Yuk manfaatkan GrabNow, sebuah layanan terbaru yang memungkinkanmu memperoleh driver dengan cepat. Tinggal datangi saja pengemudi Grab-nya, masukkan 6 digit kode dari aplikasi dan hubungkan. Setelah itu Sahabat Fimela siap diantar ke mana saja.

Selain itu, janjian sama driver bertemu di titik penjemputan juga makin praktis lho, karena sekarang sudah ada Venus. Ini dia fitur terbaru GrabBike yang bisa digunakan untuk memberikan panduan berupa gambar dan teks pada pengemudi. Kalau sudah dimanfaatkan dengan maksimal, dijamin nggak ada lagi ceritanya tersesat, deh.

Oh ya, buat Sahabat Fimela yang sering banget berkunjung ke sebuah tempat, tak perlu capek-capek lagi menuliskan alamatnya karena kamu bisa memakai Saved Places. Simpan dan daftarkan titik penjemputan yang sering didatangi. Simpel banget, kan?

Menyenangkan memang pakai Grab buat melakukan aktivitas sehari-hari. Dijamin bikin kamu jadi pejuang #AntiNgaret dan makin lancar dalam segala hal. Cobain dan buktiin sendiri, deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading