Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Alami Karir Keuangan Terburuk Minggu Ini, 26 Agustus-1 September 2019

Fimela.com, Jakarta Karir dan keuangan menjadi hal yang sering menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang. Tentu saja, semua orang ingin kondisi karir dan keuangannya stabil dan baik sepanjang waktu, namun terkadang kenyataan tak sama dengan harapan. Ini tiga zodiak yang harus menghadapi minggu yang buruk minggu ini, 26 Agustus-1 September 2019.

1. CANCER

Cancer harus mengingatkan diri sendiri untuk lebih mengutamakan diri sendiri minggu ini. Tidak ada hal yang datang secara gratis, begitu juga kebaikan. Jangan hanya karena orang tampak baik padamu, maka ia tak akan memanfaatkanmu. Bersikap lebih hati-hati dan tidak mudah percaya dengan segala omongan adalah cara terbaik menghindari jebakan. Bukan berarti kamu harus menaruh curiga, hanya saja lebih teliti dalam menilai sesuatu.

Zodiak Alami Karir & Keuangan Terburuk Minggu Ini

2. LIBRA

Libra akan menghadapi banyak tantangan baru lebih dari yang bisa ia duga minggu ini. Percaya diri menjadi modal penting untuk memertahankan kemampuan diri. Jangan berpikir kamu akan kalah dulu sebelum bertanding. Tidak ada jaminan semua orang yang tersenyum padamu di depan akan bicara manis pula di belakang. Meski ada fiancial loss yang akan kamu alami, namun semua itu akan berakhir seiring berjalannya waktu.

3. ARIES

Kamu akan menghadapi berbagai pilihan di minggu ini, Aries. Apa yang terlihat baik di luar belum tentu baik juga dari dalam dan keseluruhan. Kamu perlu lebih jeli meneliti sesuatu sebelum memutuskan mengambilnya. Jika tak yakin menjalani proyek jangka panjang, ambil jangka pendek yang minim risiko, karena saat ini bukan saatnya gambling dan memercayai intuisi. Ada kalanya bersikap hati-hati akan mengarahkanmu pada berbagai hal baik.

Itu dia sekian zodiak yang harus menghadapi karir dan keuangan buruk di minggu ini. Semoga tetap semangat ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading