Sukses

Lifestyle

Jakarta Youth Meet Up, Ajang untuk Mewujudkan Inspirasi Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Anak muda membutuhkan wadah untuk menyalurkan kreatifitasnya. Salah satu wadah yang mewujudkan inspirasi anak muda ini adalah Jakarta Youth Meet Up 2019 yang berlangsung pada 16-18 Agustus 2019 di Kota Kasablanka. Mereka mengikuti berbagai rangkaian acara seperti talkshow, workshop, fashion parade hingga performance.

"Animo tahun ini cukup menggembirakan, semua kursi Youthalk laris manis direservasi dan diskusinya sangat hidup. Pengunjung Kota Kasablanka juga terlihat sangat terhibur dengan instalasi-instalasi dan performance para mitra kami,” kata Andia Kusumawardhani Project Director Jakarta Youth Meet Up 2019.

Meskipun merupakan gelaran pertama, Jakarta Youth Meet Up ini memberikan banyak wadah untuk anak muda menunjukkan kemampuannya. Berbagai kegiatan mulai dari diskusi, fashion, beauty, dan travel bisa kamu eksplorasi di sini.

"Walaupun acara pertama, Jakarta Youth Meet Up ini keren sekal. Banyak manfaat buat anak muda terutama dari segi social media, travel, dan investasi. Aku berharap ini akan menjadi acara tahunan. Dari yang pertama akan ada yang kedua, yang ketiga, dan seterusnya supaya anak muda bisa terus dieksplorasi", kata Nicky Clara Disability Womanpreneur.

Fashion Parade menghadirkan beberapa brand ternama seperti Danjyo Hiyoji, Hattaco, Alex[a]lexa, dan Ai Syarif 1965. Segmen mode yang tidak kalah menarik adalah penampilan para finalis kompetisi Fashion Dance Competition yaitu Femini$t dan GLS Team yang mengenakan rancangan busana dari Oline Workrobe, Shop at Velvet, Soepshop, Amotsyamsurimuda, Bateeq, dan Temma Prasetio.

Berbagai kegiatan di Jakarta Youth Meet Up

Sedangkan untuk Art Installation Competition, tim yang berhasil keluar sebagai pemenang favorit adalah Farah Afifah Hanan, Sundari Kayani, dan Ricky Gozali dengan karya mereka yang diberi nama "Mysterious Beauty". Community Bazaar dan BeautyParty.id juga menjadi tempat yang seru untuk mengeksplorasi diri bagi anak muda.

Berbagai produk menarik ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ditambah lagi bersamaan dengan hari Kemerdekaan, membuat semakin banyak potongan harga yang bisa didapatkan.

 

Wadah untuk mewujudkan inspirasi anak muda

Jessica Iskandar juga turut hadir mengunjungi booth Jedar Cosmetic miliknya di area BeautyParty.id. Tentunya keseruan tidak hanya sampai di situ saja, penampilan Ardhito Pramono, RAN dan Rendy Pandugo menambah kemeriahan acara Jakarta Youth Meet Up.

“Traffic yang cukup besar juga mendorong penjualan para tenant, bahkan untuk volunteer saja kami menerima nyaris 6000 aplikasi. Kami percaya diri, bahwa even ini akan sustain untuk kembali dilaksanakan ulang di tahun-tahun berikutnya," tutup Andia.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading