Sukses

Lifestyle

Tips Cerdas Berburu Tiket Anti Kewalahan untuk Setiap Perjalananmu

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang perjalanan, pasti tidak jauh-jauh dari berburu tiket, benar? Apapun jenis perjalanan yang kamu lakukan, entah itu bisnis atau pun sekedar traveling, kamu harus memastikan untuk mendapatkan tiket transportasi dengan mudah dan nyaman.

Tiket.com baru saja merayakan hari jadinya yang ke 8 sebagai online travel agent di Indonesia. Perayaan ini diberi tajuk UltimEight yang berasal dari kata Ultimate, pencapaian terbaik yang pernah diraih selama 8 tahun perjalanan tiket.com sendiri.

Salah satu pencapaian tiket.com yang patut diberi perhatian adalah keberhasilan untuk bersinergi dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia. Dalam program ini, tiket.com mendatangkan beberapa influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal Indonesia, seperti Yogyakarta, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba.

 

UltimEight, perayaan hari jadi tiket.com yang ke 8

Program ini bertujuan mendukung Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan 20 juta wisatawan pada tahun 2019. Selain itu, Tiket.com juga berhasil masuk menjadi 10 top brand di Twitter 2019, serta menduduki peringkat kedelapan untuk periode 1 Januari sampai 31 Juni 2019.

Berbagai pencapaian di atas kemudian terus menginspirasi tiket.comm untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen, seperti munculnya fitur-fitur terbaru. Sekarang kamu bisa menemukan fitur Tiket Anti Galau, dimana fitur ini memberi jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100% dari harga tiket yang dibayarkan, 4 jam sebelum keberangkatan.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Refund List, Flight Online Check-On, dan Access to Whatsapp. Tidak berhenti di situ saja, sejak tahun 2018, tiket.com juga mulai fokus pada penjualan hotel melalui kerjasamanya dengan jaringan Archipelago Internasional. Sudah tidak pernah kewalahan lagi untuk berburu tiket perjalanan, kan?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading