Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari Cara Packing Baju, Seperti Ini Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Sudah sangat biasa jika kita bisa menebak kepribadian dari tanggal dan bulan lahir, namun tak ada yang bisa mengira bahwa ternyata karakter kita bisa diungkap dari cara kita packing baju ke dalam koper. Ternyata setiap orang memiliki kebiasaan mengepak baju dan hal ini bisa menebak kepribadian, seperti dilansir dari Cheapflights.com.

1. Tipe mengepak berlebihan

Tipe ini cenderung membawa banyak hal, bahkan seringkali tidak ia perlukan. Ia berpikir, ia harus berjaga-jaga. Bagaimana jika terjadi ini dan itu. Orang seperti ini biasanya mudah cemas sekaligus suka membuka banyak pilihan dan kesempatan datang dalam hidupnya. Ia cenderung tak punya rencana paten dalam setiap perjalanan yang ia lakukan.

2. Tipe satu koper kecil

Tipe ini menyukai segala hal yang praktis dan minimalis. Ia orang yang simpel. Ia tidak suka merepotkan orang lain dan dirinya sendiri. Ia tak suka membawa banyak tas, cukup satu koper saja, tak ada tas jinjing, ransel atau apapun.

3. Tipe packing berjam-jam

Jika butuh waktu berjam-jam hanya untuk packing, ia adalah tipe tertata namun sulit mengambil keputusan. Ketika banyak pilihan, ia jadi plin-plan. Sebisa mungkin ia mendaftar barang kebutuhannya dan packing sekali tak akan cukup baginya.

4. Tipe menggulung baju

Tipe ini suka menata baju di kopernya dengan cara menggulung, agar bisa muat banyak dan barang yang ia butuhkan masuk semua. Orang ini cenderung tertata, rapi dan hemat. Ia bisa jadi agak kaku, namun berusaha sefleksibel mungkin di sekitar banyak orang.

5. Tipe packing ribet

Ada juga orang yang tampak ribet sekali saat mau packing, atasan harus sisi kanan, setiap aksesoris harus dikemas dalam plastik terpisah, dan lain sebagainya. Sebenarnya ia tipe yang teratur, ia tahu apa yang sebaiknya dilakukan karena pada akhirnya itu akan memberinya manfaat. Ia tipe yang detail dan rapi.

Wah, jadi kira-kira manakah tipe packing yang mengungkap kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading