Sukses

Lifestyle

5 Hal Sederhana yang Bisa Membuat Pria Rindu dan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu hal yang luar biasa, terkadang pria bisa terpikat pada perempuan karena kesederhanannya dan hal kecil manis yang ada pada dirinya. Hal ini karena tidak semua pria senang dengan hal yang glamor dan berlebihan dari perempuan dan pastinya tipe pria seperti ini senang dengan kepribadian perempuan yang asli dan apa adanya.

Mungkin ketika sedang ingin memikat pria atau jatuh cinta, perempuan sering membuat kesalahan yang sebenarnya menyusahkan diri mereka sendiri. Terkadang banyak perempuan yang melakukan bayak perawatan sampai membeli berbagai macam barang hanya untuk terlihat menarik, padahal pria bisa merasakan rindu dan jatuh cinta pada kesederhanaan.

Jika pria tersebut memang tulus mencintaimu, maka ia akan tetap mendekat dan mencintaimu sepenuh hati tanpa perlu kamu melakukan perubahan yang menaggalkan kepribadianmu yang unik dan istimewa. Pria yang baik akan membuatmu nyaman dan merasa bahagia dengan apa yang kamu miliki, bukan malah membuatmu menjadi orang lain.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 hal sederhana yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta. Pastinya ulasan ini akan memberikan insight baru untuk kamu agar tidak lupa untuk mencintai diri. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Murah Senyum

Hal sederhana pertama yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta adalah senyumanmu sendiri. Ekspresi tersenyum tulus dan bahagia akan indah dipandang oleh pria dan seketika langsung membuatnya terpikat. Pancaran kecantikan seorang perempuan akan keluar tatkala ia tersenyum lepas.

Namun, hal ini bukan berarti kamu harus senyum setiap saat, tetapi tersenyumlah pada momen-momen tertentu agar dia bisa melihat cantiknya wajahmu saat bahagia. Tersenyum adalah makeup alami paling baik yang dimiliki oleh seorang perempuan.

Memiliki Selera Humor yang Cerdas

Hal sederhana kedua yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta ialah selera humormu. Pria akan betah dan mudah merasa rindu dengan perempuan yang memiliki selera humor cerdas. Selera humor cerdas ini maksudnya ketika kamu dapat melemparkan sebuah humor atau candaan yang tepat dengan situasi dan kondisi sehingga orang yang mendengarkan akan tertawa dan nyaman mendengarnya.

Meskipun terlihat sepele, namun jika perempuan tidak memiliki selera humor yang cerdas maka, situasi bisa menjadi canggung bahkan sampai menimbulkan konflik. Justru dengan adanya humor yang menarik, suasana obrolan kalian akan menjadi lebih hidup dan hal itulah yang membuat pria jatuh cinta. 

Aktif dan Bergairah dalam Beraktivitas

Hal sederhana ketiga yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta ialah ketika kamu sangat aktif dan bergairah dalam setiap melakukan aktivitas keseharian. Mungkin perempuan manja akan terlihat lucu dan menggemaskan tetapi perempuan yang aktif, mandiri, dan berani akan jauh lebih membanggakan.

Jadi, alih-alih kamu erusaha mencari perhatiannya dengan bersikap manja, lebih baik kamu menjadi dirimu sendiri yang tegar, aktif, dan ceria maka pria akan tertarik dan jatuh cinta padamu. Tunjukkan pada pria bahwa kamu adalah perempuan yang unik dan tangguh, bukan sebaliknya.

Mudah Diajak Berkompromi dan Realistis

Hal sederhana keempat yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta ialah ketika kamu mudah diajak berkompromi dalam menentukan suatu hal. Ingat, perempuan yang keras kepala bisa terlihat seksi, tetapi perempuan yang bisa diajak berkompromi dan realistis jauh seribu kali lipat lebih baik dan menarik.

Maka dari itu, sebagai perempuan kamu tetap perlu memiliki prinsip yang kuat tetapi jangan sampai prinsip tersebut kemudian membuatmu menjadi orang yang terlalu idealis. Terkadang untuk beberapa situasi tertentu, kamu perlu melonggarkan idealisme yang kamu pegang dengan pilihan pria yang kamu sukai agar pria tersebut merasa nyaman.

Bersikap Tegas dan Lembut Secara Bersamaan

Terakhir, hal sederhana kelima yang bisa membuat pria rindu dan jatuh cinta ialah ketika kamu memiliki kepribadian berbeda yang sama-sama mengesankan dan kamu bisa melakukannya secara bersamaan. Contohnya, ketika kamu dapat menunjukkan sikap tegas dan kelembutan secara bersamaan.

Pria akan melihat sosok lembut darimu sebagai perempuan tetapi juga menyadari bahwa kamu adalah pribadi yang kuat dan tangguh dengan ketegasan yang kamu perlihatkan. Dengan cara ini, pria akan jauh lebuh menghargaimu dan tahu bahwa kamu bukan perempuan yang mudah untuk didapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading