Sukses

Lifestyle

Tips Anti Gagal Membuat Mantan Menyesal yang Patut Dicoba

Bagi sebagian orang, berpisah dan putus dari pasangan adalah hal yang sangat menyakitkan. Namun, dari sekian banyak kesedihan, ada pula beberapa orang yang termotivasi untuk membuat mantannya menyesal, apalagi jika bukan kamu yang memutuskan hubungan.

Bisa dianggap penting atau tidak, hanya saja membuat mantan menyesal bisa menjadi cara yang dipilih banyak orang untuk memberi tahu pasangannya bahwa mereka telah membuat keputusan yang salah dengan memutuskan hubungan. Membuat mantan menyesal juga bisa menjadi motivasi untuk diri sendiri agar bisa menjadi lebih baik setelah ditinggalkan.

Daripada kamu menangis dan bersedih hati untuk waktu yang lama, lebih baik kamu membuat mantan menyesal dengan perubahan pada diri yang lebih baik. Agar tidak norak, kamu perlu tahu tips-tips untuk membuat mantan menyesal.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan mengulas tips anti gagal membuat mantan menyesal yang patut dicoba. Dilansir dari beragam sumber, simak semua tipsnya berikut ini.

Mengubah Penampilan agar Terlihat Berbeda

Tips anti gagal membuat mantan menyesal yang pertama ialah dengan mengubah penampilan agar terlihat berbeda dari biasanya. Bisa jadi pasanganmu dulu meninggalkanmu karena kamu tidak pandai dalam merawat diri.

Oleh karena itu, daripada kamu sedih berkepanjangan dan terlihat pucat, lebih baik kamu mulai untuk merawat diri agar penampilanmu berubah. Misalnya, dengan menjalani latihan dan olahraga secara rutin setiap pagi agar bentuk badan terlihat lebih indah. Bisa juga dengan belajar makeup agar riasan wajah semakin terlihat menarik. Dijamin mantan akan menyesal.

Memiliki Pencapaian dan Prestasi yang Membanggakan

Berikutnya, tips anti gagal kedua yang bisa kamu coba untuk membuat mantan menyesal ialah dengan memiliki pencapaian atau prestasi yang membanggakan. Ini adalah cara membuat mantan menyesal yang paling elegan dan paling direkomendasikan.

Buktikan pada mantan bahwa kamu bahkan menjadi pribadi yang lebih sukses dan membanggakan banyak orang meski sudah tidak lagi bersamanya. Pencapaian yang kamu lakukan adalah bukti bahwa kamu merupakan sosok perempuan yang tangguh, kuat, dan juga cerdas.

Rajin Membagikan Postingan di Media Sosial

Ketiga, tips anti gagal lainnya yang bisa kamu coba untuk membuat mantan menyesal ialah dengan rajin membagikan postingan tentang hidup barumu di media sosial setelah tidak lagi bersamanya. Disarankan agar kamu tidak menampakkan momen sedihmu atau membagikannya ke media sosial karena hanya akan membuatmu terlihat lemah.

Bagikan momen-momen bahagia, misalnya ketika makan bersama sahabat kesayanganmu agar dia bisa melihatnya dan tahu bahwa kamu tetap bisa bahagia dan menikmati hari meskipun tidak dengannya. Rajin membagikan kisah di media sosial juga akan membuatmu terlihat menjadi perempuan kuat yang tidak lemah ketika ditinggalkan pasangan.

Mencari Pasangan Baru yang Lebih Baik

Selanjutnya, tips anti gagal membuat mantan menyesal yang keempat ialah dengan mencari penggantinya dengan pasangan baru yang pastinya lebih baik dalam segala hal dibandingkan dengan mantan. Namun, cara seperti ini bisa jadi pilihan karena urusan melupakan mantan bagi banyak orang adalah permasalahan hidup yang cukup sulit.

Jika kamu memang dirasa sudah siap menjalani hubungan baru dengan pasangan yang baru, maka jalani saja. Pastikan pasangan baru yang sedang bersamamu lebih mencintaimu agar mantanmu yang kemarin memutuskan hubungan merasa menyesal dan juga bersalah.

Menyapa dan Tersenyum Ketika Bertemu

Terakhir, tips anti gagal untuk membuat mantan menyesal ialah dengan menyapa duluan ketika bertemu dan jangan segan untuk memasang wajah senyum manis kepadanya. Cara ini perlu kamu lakukan untuk menunjukkan bukti padanya bahwa kamu telah berhasil melupakannya sehingga bertemu dengan mantan bukan lagi menjadi masalah.

Justru ketika kamu terlihat menghindari bahkan merasa canggung dan gugup ketika berpapasan dengannya akan memperlihatkan bahwa kamu belum sepenuhnya bisa melupakan da hal tersebut bisa jadi membuat mantan over confident karena tahu jika kamu belum berhasil move on.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading