Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menyukai Hubungan Tanpa Status, Tipe Malas Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Suatu hubungan asmara yang serius tentunya dilandasi dengan komitmen yang kuat. Namun, tak semua orang mau berkomitmen saat menjalin kisah cinta. Biasanya hal itu karena belum serius dengan pasangannya.

Selain itu, bahkan ada orang-orang yang lebih memilih menjalani hubungan tanpa status. Hal itu dilakukan karena berbagai alasan. Seperti karena masih fokus dengan urusan lain, tak mendapat izin orang tua dan lain sebagainya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini suka menjalani hubungan tanpa status. Hal itu karena pemilik beberapa zodiak tersebut malas untuk berkomitmen. Orang-orang ini cenderung lebih senang dengan hubungan asmara yang tak terlalu mengikat.

Penasaran, zodiak mana saja yang malas berkomitmen? Berikut Fimela.com telah merangkum 5 zodiak yang menyukai hubungan tanpa status. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Aries

Seorang Aries memiliki pandangan sendiri dalam menjalani hubungan. Ia cenderung sangat antusias di bagian awal, terutama saat melakukan pendekatan. Namun jika sudah terjalin komitmen, Aries biasanya akan mudah merasa bosan.

Zodiak ini memiliki kecenderungan tertarik dengan hubungan tanpa status. Terkadang sedikit menyimpang untuk menghilangkan kebosanan. Hubungan tanpa status juga memberi Aries variasi dan petualangan baru yang sangat disukainya. Hal itulah yang membuatnya malas untuk berkomitmen.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang tak masalah untuk terbuka dan jujur menjalani hubungan tanpa status. Meskipun ia adalah tipe orang yang bersemangat dan ceria, Gemini biasa berbicara langsung dan tidak menggunakan emosi saat menghadapi pasangan.

Bagi zodiak ini, keterbukaan dapat membantu hubungan lebih berkembang. Gemini akan tetap tertantang dan jika bosan ia dapat dengan mudah beralih kepada yang lain. Hubungan yang terikat dengan komitmen bisa membuat Gemini kurang nyaman. Namun akan ada saatnya di mana ia memutuskan untuk berkomitmen dalam hubungan.

Libra

Pemilik zodiak Libra sangat senang menjalin hubungan sosial dan mencari pertemanan baru. Oleh karena itu, hubungan tanpa status mungkin merupakan salah satu cara agar ia tetap memiliki kebebasan untuk melakukan hal tersebut. Libra sedikit longgar tentang kesetiaan. Beberapa di antara orang-orang berzodiak Libra telah terbiasa melakukan penyelewengan dan tak merasa melakukan sesuatu yang salah.

Zodiak ini sebenarnya tidak ingin menyakiti siapapun, terutama orang yang dicintainya. Oleh karena itu, bersikap terbuka sejak awal bisa membuat hubungan lebih baik. Hanya saja ia malas berkomitmen, jika memang waktunya dirasa belum tepat.

Aquarius

Seorang aquarius biasanya adalah sosok yang sangat mandiri. Oleh karena itu, hubungan tanpa status memungkinkan bagi pemilik zodiak ini. Aquarius juga bukan tipe pencemburu. ia bisa membiarkan pasangannya mengekspresikan perasaan dengan orang lain tanpa terluka.

Pemilik zodiak Aquarius sangat suka bereksperimen dan mungkin ingin melakukan hal-hal yang baru dengan pasangannya. Hubungan tanpa status membuat Aquarius menjadi kreatif dan bergairah tanpa terlalu merasa terkekang oleh komitmen.

Capricorn

Capricorn cenderung malas berkomitmen. Ia bisa menjalin banyak hubungan dalam waktu bersamaan. Zodiak ini juga suka mengerjakan hal-hal baru, bersenang-senang, dan membicarakan sesuatu yang menarik dengan pasangannya. Capricorn cenderung tak masalah menjalin hubungan tanpa status.

Jika hubungan tak berjalan lancar, ia tinggal mundur perlahan dan mencoba hubungan yang lain lagi. Selain itu, ia adalah seorang yang ambisius dalam berkarier, sehingga hubungan yang terlalu mengikat membuatnya merasa tidak nyaman. Meski demikian, ia akan memutuskan untuk berkomitmen ketika sudah merasa menemukan momen yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading