Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Lamaran yang Tidak Selalu Berkaitan dengan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap macam mimpi memiliki arti yang berbeda-beda. Bahkan, dalam satu jenis mimpi bisa memiliki banyak arti. Bermimpi dilamar seorang pria tidak selalu memiliki arti terkait pernikahan.

Banyak individu mengira bahwa mimpi itu menandakan seseorang telah siap ke jenjang pernikahan. Mimpi ini dapat berarti bahwa akan ada perubahan yang terjadi dalam kehidupan.

Ada banyak faktor ketika perempuan bermimpi dilamar pria. Meskipun tidak sedang memikirkan tentang pernikahan maupun seseorang yang dicintai, mimpi itu tetap dapat terjadi.

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 12 arti mimpi lamaran yang tidak selalu berkaitan dengan pernikahan. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Lamaran yang Tidak Baerkaitan dengan Pernikahan

1. Pertanda Datangnya Kehidupan Baru 

Selain tentang pernikahan, mimpi ini dapat diartikan bahwa akan ada peluang atau perubahan baru yang terjadi di kehidupan. Hal itu disebut akan membawa perubahan secara signifikan. Apapun yang terjadi, kamu harus siap menerimanya. 

2. Yakin dengan Pasangan

Bagi yang bermimpi dilamar ketika telah memiliki pasangan di kehidupan nyata, hal itu dapat diartikan bahwa pasangan kamu adalah orang yang tepat. Ini dapat menjadi pertanda untuk kembali meyakinkan perasaan. 

3. Datangnya Kabar Baik

Kabar baik akan segera datang ke hidup Anda. Kabar baik itu tidak hanya tentang asmara, namun dapat berupa pekerjaan, pertemanan, kesehatan, maupun keuangan. Saat ini, kamu hanya perlu menunggu kabar baik itu datang.

4. Belum Move On

Kamu mungkin sering memikirkan hubungan di masa lalu. Oleh karena itu, imajinasi kamu saat tidur membentuk mimpi dilamar pria, yang menandakan harapan dilamar oleh mantan.

Artinya, hubungan yang sedang dijalani saat ini tidak memiliki kebahagiaan dibanding hubungan dengan sang mantan.

Arti Mimpi Dilamar oleh Orang yang Kita Kenal

5. Mimpi Dilamar Pacar

Sungguh menyenangkan jika dilamar oleh pacar. Tetapi kalau mimpi dilamar pacar justru akan mendatangkan hal buruk untukmu. Masalah akan datang menimpamu, entah dalam dunia pekerjaan atau hubungan asmara. Sebaiknya siapkan hatimu dan berdoa meminta perlindungan Tuhan.

6. Mimpi Dilamar Mantan Pacar

Mantan adalah seseorang yang pernah hadir dimasa lalu. Mimpi ini menandakan kalau kamu belum move on dari mantanmu. Kemungkinan kamu masih menyimpan banyak kenangan bersama mantanmu. Mimpi ini juga bisa menjadi hal yang buruk, karena kamu akan mengalami fitnah di masa depan, yang terkait dengan masa lalu.

7. Mimpi Dilamar Teman Laki-Laki

Mimpi dilamar teman laki-laki merupakan tanda yang baik untuk kehidupan. Mimpi ini menjadi tanda kalau masa depanmu akan menjadi lebih baik. Kamu memiliki titik terang dari segala masalah yang ada, bahkan kamu lebih enjoy dan produktif dalam mengerjakan pekerjaan.

8. Mimpi Dilamar Ibu Sendiri

Waspadai jika kamu mengalami mimpi dilamar ibu sendiri. Karena mimpi ini memiliki arti yang sangat buruk. Orang yang memimpikannya akan mengalami sebuah musibah, yang berkaitan dengan masalah keluarga atau hubungan asmara. Tetaplah berdoa dan minta perlindungan pada Tuhan.

9. Mimpi Melamar Ibu Mertua

Sama seperti mimpi dilamar ibu sendiri, mimpi melamar ibu mertua juga memiliki pertanda buruk untuk kehidupan. Mimpi ini bisa mendatangkan musibah dan kecelakaan bagi yang memimpikannya. Sehingga waspadai keadaan sekitarmu, dan tetap meminta perlindungan pada Tuhan agar mimpi tidak menjadi nyata.

Arti Mimpi Lamaran yang Tersembunyi

10. Mimpi Menolak Lamaran

Sebagai perempuan kita memiliki hak untuk menolak lamaran, dari orang yang tidak kita cintai. Menurut Primbon Jawa, mimpi menolak lamaran memiliki arti bahwa hidupmu akan dilindungi dari segala macam bahaya. Sehingga mimpi ini bisa diartikan sebagai mimpi yang baik.

11. Mimpi Dilamar Padahal Sudah Menikah

Jika kamu mimpi dilamar orang padahal statusmu sudah menikah, berarti mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan perhatian dari orang lain. Perhatian yang kamu dapatkan berupa apresiasi, namun perhatian yang kamu dapatkan sangat berlebihan, sehingga membuatmu kurang nyaman.

12. Mimpi Dilamar Orang yang Tidak Dikenal

Akan menjadi hal yang kurang menyenangkan, jika dilamar oleh orang yang tidak dikenal. Mimpi ini memiliki arti kalau kamu akan mendapatkan sebuah musibah, terutama pada masalah kesehatan. Sebaiknya segera konsultasikan kesehatanmu pada dokter dan jaga hidup tetap sehat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading