Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Jatuh ke Jurang Berkaitan dengan Ketakutan yang Kamu Alami

Fimela.com, Jakarta Membayangkan jatuh ke jurang saja akan membuat kita takut dan merinding, apalagi jika kamu tipe orang yang sangat takut dengan ketinggian. Membayangkan jurang atau berada di puncak saja sudak membuat merinding, tapi bagaimana bila hal ini terjadi hanya di dalam mimpi?

Mimpi jatuh dari jurang, bagaimana perasaan kamu? Apakah kamu akan takut atau deg-degan setelah bangun dari tidur? Biasanya mimpi buruk akan membuat kita ketakutan saat bangun dari tidur.

Tapi apa sebenarnya arti mimpi jatuh ke jurang yang sering bikin penasaran? Apakah mimpi satu ini berkaitan dengan perasaan emosi dalam diri? Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi jatuh ke jurang, cek di bawah ini untuk tahu apa saja maknanya:

Arti Mimpi Jatuh ke Jurang

Mimpi didorong ke Jurang

Pernah didorong seseorang ke dalam jurang? Bagaimana jika ada seseorang yang berusaha jahat kepada kamu meskipun hanya di dalam mimpi. Mimpi didorong jatuh ke jurang oleh seseorang ternyata memiliki makna yang berkaitan dengan perasaan emosi didalam diri kamu yang sudah lama kamu pendam.

Mimpi Tergelincir Jatuh ke Jurang

Bagaimana jika kamu tergelincir ke dalam jurang? Tentu akan ketakutan dan dibuat merinding. Jika kamu bermimpi tergelincir dan jatuh ke dalam jurang, maka menandakan hal yang kurang baik, pasalnya mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan mengalami ketakutan terbesar dalam hidup.

Mimpi Jatuh ke Jurang dan Selamat

Selamat dari jatuh ke dalam jurang, meskipun menakutkan tapi akan membuat kamu lega. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang cukup baik untuk kamu, pasalnya kamu akan merasakan kehidupan yang damai serta kesejahteraan. 

Arti Mimpi Jatuh ke Jurang

Mimpi Terjebak di Jurang

Mimpin satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya hal ini berkaitan dengan perasaan dilema yang sedang kamu rasakan. Mungkinkah kamu bimbang atau sedang bingung diantara dua pilihan yang cukup memiliki pengaruh bagi kehidupanmu.

Mimpi Menolong Orang Jatuh ke Jurang

Tentu akan sangat menyenangkan jika kita dapat membantu orang yang mengalami kesusahan, mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang sangat baik untuk kamu. Hal ini berkaitan dengan kehidupan kamu yang akan membuatmu merasakan bantuan dari orang lain atau kamu menjadi media untuk membantu orang.

Itulah beberapa tafsiran mimpi jatuh ke jurang yang sering bikin penasaran, semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading