Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Bertemu Pocong Tak Selamanya Memiliki Makna Buruk

Fimela.com, Jakarta Saat menjelang malam biasanya kita akan lebih merasa sensitif dari biasanya, apalagi saat mendengar kata-kata hantu atau cerita seram di malam hari. Tentu akan membuat kita ketakutan dan tidak bisa tidur dengan nyenyak, tapi beberapa orang menyukai cerita seram atau nonton horor.

Banyak sekali cerita seram di sekitar kita dan membuat kita penasaran, ada apa sebenarnya di kehidupan malam hari. Seseorang akan menggambarkan pada jam 1 malam hingga 3 malam, merupakan waktu bagi hantu untuk melakukan aktivitas. Percaya atau tidak, tapi banyak orang menggambarkan bahwa hantu akan ada di jam malam tertentu.

Tapi bagaimana jika kamu bermimpi bertemu pocong? Meskipun hanya di dalam mimpi tentu akan sangat menakutkan dan membuat kita merinding. Namun, apasih sebenarnya arti mimpi bertemu dengan pocong? Apakah mimpi ini dapat menjadi pertanda yang buruk? Cek di bawah ini untuk tahu selengkapnya:

Arti Mimpi Bertemu Pocong

Mimpi Melihat Pocong di Kuburan

Pernah bertemu pocong di kuburan atau bertemu pocong hanya di dalam mimpi? Saat kamu mimpi bertemu pocong di kuburan menandakan ada janji yang belum kamu lunasi. Menurut Primbon Jawa mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang ingkar janji dengan orang lain.

Mimpi Bertemu Pocong

Selanjutnya saat kamu mimpi bertemu dengan pocong, apakah mimpi ini memiliki makna yang buruk? Mimpi bertemu dengan pocong sendiri memiliki arti bahwa kamu sedang mengalami ketakutan yang mendalam. 

Mimpi Melihat Pocong Hidung

Akan sangat menakutkan jika kamu melihat atau bertemu dengan pocong yang hidup kembali, tentu akan membuat kamu merinding dan ketakutan setengah mati. Mimpi satu ini justru memiliki makna yang sangat baik, menurut Primbon Jawa sendiri mimpi bermakna bahwa kamu akan memperoleh kesuksesan.

Arti Mimpi Bertemu Pocong

Mimpi Dikejar Pocong

Pernah membayangkan dikejar pocong? Tentu akan ketakutan dan membuat kita merinding. Mimpi dikejar pocong sendiri memiliki makna yang baik untuk kamu, pasalnya jika kamu mengalami mimpi ini akan mendapat kelimpahan rezeki dan hubungan keluarga yang harmonis.

Mimpi Melihat Pocong Tersenyum

Akan menjadi pengalaman atau mimpi yang paling menakutkan jika melihat pocong tersenyum kepada kita, apalagi mimpi ini mungkin terdengar "creepy". Namun, kabar baiknya jika kamu mengalami mimpi menandakan bahwa akan diberi umur yang panjang dan kesehatan.

Arti Mimpi Bertemu Pocong

Mimpi Bertemu dengan Banyak Pocong

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan terkadang akan menakutkan, jika kamu bermimpi bertemu dengan pocong yang banyak dan hanya berdiam diri saja. Maka berhati-hatilah kamu, mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu tengah membuat kesalahan yang cukup fatal.

Mimpi Melihat Pocong dan Berbicara dengan Pocong

Pernah membayangkan bagaimana jika kita berbicara dengan pocong? Tentu akan sangat menakutkan jika hal ini terjadi kepada kamu. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang baik untuk masalah finansial kamu.

Nah, itulah beberapa mimpi buruk atau menyeramkan yang pernah kamu alami. Tapi perlu kamu tak semua mimpi bertemu dengan pocong memiliki makna buruk juga, ada beberapa mimpi yang menjadi pertanda baik untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading