Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Clingy dan Butuh Perhatian Penuh dari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang menjadi terlalu lekat, posesif dan bahkan obsesif pada pasangannya, ia bisa disebut sebagai seseorang yang clingy. Ia selalu membutuhkan banyak alasan untuk bertemu, menguras waktu pasangannya hingga menuntut perhatian yang intens. Tentu seseorang yang memiliki pasangan clingy akan merasa terganggu, apalagi jika ia tipe orang yang menyukai hubungan yang memberikan keleluasaan dalam berbagai aspek kehidupan. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang terkenal clingy.

1. Cancer

Cancer menyukai ekspresi cinta yang nyata, entah itu dengan perhatian, sentuhan, atau meluangkan banyak waktu bersama dengan pasangan. Ia ingin membedakan mana hubungan pertemanan biasa dan percintaan. Hubungan cinta pasti ia anggap lebih spesial, karena itu juga ia menginginkan perlakuan yang istimewa dari pasangannya. Ia sadar dirinya bisa sangat clingy, ia butuh dikabari setiap waktu sepanjang hari, melempar banyak kata-kata manis atau rayuan dan bahkan suka ikut ke mana saja pasangan pergi.

2. Pisces

Pisces tahu dirinya dianggap clingy karena seringkali membutuhkan perhatian pasangan. Pisces adalah orang-orang romantis yang putus asa dan mendambakan kedalaman emosional dalam hubungan cinta. Ia mengungkapkan kasih sayang mereka melalui kata-kata, gerak tubuh, dan sentuhan fisik, dan ia mengharapkan hal yang sama dilakukan oleh pasangan. Ia merasa dunia hanya milik berdua ketika sedang jatuh cinta. Ia tak peduli jika orang menyebutnya bucin, ia justru suka ketika orang lain bisa melihat seberapa besar cintanya pada pasangan.

3. Libra

Libra cenderung clingy sebagai pasangan, padahal ia tidak seperti itu sebagai teman. Itu menunjukkan bahwa Libra memiliki sikap yang berbeda terhadap pasangannya. Itu pertanda yang bagus, apalagi ia cenderung menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan keinginan pasangan. Cinta membuat Libra bersikap sangat berbeda dari dirinya biasanya. Libra merasa perlu menjadi clingy ke pasangan karena ia menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang ia cintai dan bisa menjadi cemas jika lama tak bertemu.

4. Taurus

Taurus mencari stabilitas fisik dan emosional dalam hubungan cinta. Ia melihat hubungan cinta sebagai suatu hal yang serius dan perlu dijaga dengan baik. Jangan heran jika ia cenderung menjadi pasangan clingy karena ia menganggap pasangannya sebagai salah satu prioritas dalam hidup. Taurus menentukan skala prioritas setiap harinya, dan pasangan termasuk jajaran nomor paling atas ketika ia sudah berkomitmen menjalin hubungan jangka panjang. Ia tidak bermaksud mengatur atau membatasi pasangan, ia hanya ingin menunjukkan kasih sayang.

5. Scorpio

Scorpio tahu bahwa dirinya termasuk pasangan yang clingy, tapi sesungguhnya tak suka jika pasangan terlalu clingy padanya. Ia termasuk zodiak yang dominan dan ingin mengatur seperti apa suasana hubungan cinta yang ingin ia jalani. Jika ia bertemu dengan pasangan yang mau mengikuti kemauan dan arahannya, maka itu bagus. Tapi akan menjadi masalah besar jika sifat clingy-nya bertabrakan dengan keinginan dan sifat pasangan yang berharap kebebasan dan ruang yang lapang untuk menjalani hidupnya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang terkenal clingy. Kamu juga salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading